Menu Tutup

Ada HumaGear dan Time Jacker Baru di Kamen Rider Reiwa The First Generation!

Toei mengumumkan dua karakter baru yang akan hadir di film musim dingin Zero-One yang diberi judul Kamen Rider: Reiwa The First Generation. Film ini akan mempertemukan Rider pertama era Reiwa Aruto Hiden/Zero-One dengan Sougo Tokiwa/Zi-O, Rider terakhir era Heisei.

Kedua karakter baru ini adalah HumaGear tipe sekretaris bernama Will (diperankan oleh Soko Wada) dan seorang Time Jacker bernama Finis (diperankan oleh eks-member Nogizaka46 dan AKB48 Team B, Rina “Ikoma-chan” Ikoma).

Film ini dikabarkan akan berfokus pada dua cerita: Penciptaan sabuk Hiden Zero-One Driver yang dapat merubah Aruto Hiden menjadi Kamen Rider Zero-One, dan Sougo Tokiwa yang kembali menjadi Kamen Rider Zi-O setelah memulai hidup yang damai.

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

Will adalah mantan sekretaris untuk CEO Hiden Intelligence terdahulu Korenosuke Hiden, mendiang kakek Aruto. Dia menyimpan rahasia terciptanya Zero-One.

Time Jacker Finis, seperti Time Jacker pada umumnya di seri Zi-O, datang dari masa depan. Dia datang ke dunia Zero-One untuk merubah sejarah agar Insiden Daybreak, suatu insiden dimana para HumaGear hilang kendali dan membunuh manusia yang tinggal di suatu kota, tidak terjadi. Untuk melakukannya dia menciptakan Another Zero-One.

Kemunculan Another Zero-One mengubah sejarah dunia Zero-One, sehingga Aruto kehilangan kemampuannya untuk berubah menjadi Kamen Rider. Untuk menghadapi musuh baru ini, dia harus mendapatkan sabuk ForceRiser milik MetsubouJinraiNET untuk berubah menjadi Kamen Rider 001 (Zero-Zero-One), wujud Zero-One yang baru.

BACA JUGA :  Nijigasaki Love Live! Tambah Member Baru

Film ini akan diputar di Jepang pada 21 Desember mendatang.

Sumber: @toeiHERO_movie

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×