Menu Tutup

AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya oleh tim MedForSquad, rencana untuk membuat ulang program Amadeus Kurisu AI dari Steins; Gate 0 telah dimulai. Seperti versi anime-nya, program AI itu dimaksudkan untuk bereaksi seperti yang akan dilakukan Kurisu Makise, dan juga hanya beberapa yang bisa diuji dan mengevaluasinya pada tahap awal.

Dilansir melalui Crunchyroll, Jumat (15/11), NTT Communications menawarkan kepada para peserta dari Forum NTT R&D 2019 untuk mengintip proyek AI yang sedang berlangsung. Di balik pintu tertutup, pengunjung dapat menguji kemampuan AI Kurisu untuk diri mereka sendiri, serta dapat melihat kode yang tercentang.

Sementara pengunjung harus menunggu sedikit lebih lama untuk apa pun yang utama, Science Adventure Twitter resmi memberi sedikit informasi yang bisa dilihat tentang bagaimana presentasi tersebut berjalan.

BACA JUGA :  Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 765 dan 865, Chipset Berjaringan 5G

Berikut cuplikan gambar dari AI Amadeus Kurisu:

Penguji untuk proyek ini dipilih secara online pada bulan September lalu, baik melalui keanggotaan di saluran resmi Science Adventure Series di Niconico atau melalui lotere. Proyek ini sendiri merupakan salah satu dari banyak proyek perayaan ulang tahun seri game dan anime Steins; Gate yang ke-10 tahun, dan telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

Belum ada kabar ataupun informasi lebih lanjut tentang kapan proyek AI Amadeus Kurisu akan siap dirilis ke publik, atau menyediakan versi bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Band RAISE A SUILEN Bawakan Lagu Pembuka Anime Assault Lily

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×