Menu Tutup

Aktor Kamen Rider Drive 2014, Yukihiro Takiguchi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia tokusatsu. Yukihiro Takiguchi, pemeran Akira Hayase pada serial Kamen Rider Driver yang tayang pada tahun 2014 dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari situs blog resminya melalui Anime News Network dan Comicbook, Jumat (15/11), Takiguchi menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (13/11) lalu pada usianya yang ke-34 tahun. Penyebab kematiannya sendiri dikarenakan gagal jantung. Pihak keluarga rencananya akan melaksanakan upacara pemakaman pada tanggal yang belum ditentukan.

Takiguchi memulai karirnya di dunia hiburan Jepang pada awal tahun 2000-an. Pada tahun 2006, beliau melaksanakan debutnya pada adaptasi panggung The Prince of Tennis dan Inuyasha. Beliau juga berperan sebagai Akira Hayase pada serial tokusatsu Kamen Rider Driver pada tahun 2014. Selain itu, ia pun juga berkarir pada adaptasi live action Gintama. Di tahun 2017, ia sempat menjadi seiyuu dalam anime The World Yamizukan.

BACA JUGA :  MV Terakhir Mendiang Goo Hara Diluncurkan, Begini Reaksi Fans!
Sumber: Crunchyroll

Sebelum meninggal, beliau hadir dalam pertunjukan terbarunya “Musical ‘Seishun -AOHARU- Tetsudou’ Concert Rails Live 2019” di Osaka, 4 November lalu.

Selain di dunia akting, beliau juga aktif dalam dunia permusikan. Takiguchi sendiri pernah menjadi bagian dari grup musik ikemen PureBoys sebelum akhirnya keluar dari grup band tersebut pada beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Andi Adinata, Sosok Virtual YouTuber Ikemen, dan Juga Lucu!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×