Menu Tutup

Anggota Grup Arashi, Kazunari Ninomiya Umumkan Pernikahannya

Anggota idol grup pria Arashi, Kazunari Ninomiya mengungkapkan dalam sebuah pesan kepada seluruh anggota klub penggemar Arashi bahwa ia telah menikah pada Selasa (12/11) lalu.

Dikutip dari Arama Japan dan Anime News Network, Sabtu (16/11), Ninomiya mengungkapkan bahwa pasangannya hanya seseorang yang telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa waktu.

Ninomiya berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka dan mengatakan bahwa dia berjanji untuk bekerja keras dan tetap melanjutkan kegiatannya di dunia musik dan entertainment. Personil berusia 36 tahun ini juga mencatat bahwa tahun ini menandai peringatan 20 tahun Arashi, dan ia telah bersama kelompok itu selama lebih dari setengah hidupnya.

BACA JUGA :  Rayakan Ultah ke-40, Adaptasi Film Live Action Gundam Build Akan Dibuat

Asahi Shimbun melaporkan bahwa, pasangan dari Ninomiya adalah mantan pembawa berita berusia 38 tahun bernama Ito Ayaka.

Ninomiya dan Ito Ayaka (sumber: Neo Tokyo 2099)

Sementara sumber dari Oricon News menyatakan bahwa pasangan Ninomiya sebagai “wanita biasa” yang tidak terlibat dalam industri hiburan.

Selain tampil di dunia musik bersama Arashi, Ninomiya adalah seorang aktor. Peran film live action Ninomiya termasuk Kei Kurono dari Gantz, Koro-sensei (peran suara) dari Assassination Classroom, dan
Mizuno dari Ōokuu: The Inner Chambers.

Dia juga muncul dalam serial televisi live action seperti Yamada Tarō Monogatari, Ryūsei no Kizuna, Haikei, Chichiue-sama, dan Freeter, Ie o Kau. Ninomiya juga berakting sebagai Kuro di film anime Tekkonkinkreet.

BACA JUGA :  Kyary Pamyu Pamyu Tampil Sebagai Seiyuu Tamu di Film Anime Crayon Shin-chan ke-28

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×