Menu Tutup

Anime Infinite Dendogram Umumkan Tanggal Tayang

Situs web dan Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi dari seri novel ringan bertema VRMMO karya Sakon Kaido dan Taiki (ilustrator), Infinite Dendrogram mengungkapkan pada hari Jumat (15/11) kemarin bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 9 Januari 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (16/11), Anime Infinite Dendogram akan tayang perdana pada AT-X pada 9 Januari pukul 23:00 JST. sebelum ditayangkan di malam yang sama melalui kanal Tokyo MX, BS11, dan Sun TV. Anime ini juga akan streaming di d’Anime Store.

Sebuah acara talk show di Odaiba, Tokyo akan menayangkan dua episode pertama secara terbatas pada 15 Desember mendatang.

Acara ini akan mencakup pembicaraan dari seiyuu karakter utama Nemesis (Yuko Ono), Shu Starling (Satoshi Hino), Rook Holmes (Makoto Koichi), dan Babel (Yuki Takada).

Tiket pra reservasi untuk acara ini dibagikan melalui lotere, yang dapat dipesan hingga 24 November. Sedangkan penjualan tiket umum akan dimulai pada 3 Desember dan pembeli pertama dilayani terlebih dahulu.

BACA JUGA :  Sukses Terjual 6 Juta Eksemplar, Anime Goblin Slayer: Goblin’s Crown Rilis Teaser Baru

Infinite Dendrogram disutradarai oleh Tomoki Kobayashi dan diproduksi oleh studio anime NAS. Yūichirō Momose menulis skrip seri, Masahiko Nakata mengadaptasi desain karakter untuk animasi, dan Kenji Hiramatsu menyusun aransemen musik.

Novel ringan Infinite Dendrogram diterbitkan oleh Hobby Jepang di bawah cetakan HJ Bunko di Jepang, dengan versi bahasa Inggris juga tersedia dari J-Novel Club.

Sinopsis

Pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, VRMMO penuh pertama yang sukses di dunia telah dirilis. Selain kemampuannya untuk mensimulasikan dengan sempurna panca indera, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, permainan ini berjanji untuk menawarkan pemain dunia yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas.

Hampir dua tahun kemudian, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori, akhirnya dapat membeli salinan permainan dan mulai bermain. Dengan bantuan dari kakak lelakinya yang berpengalaman, Shu, dan rekannya Embryo, Reiji memulai petualangan ke dunia Infinite Dendrogram.

BACA JUGA :  CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Apa yang akan dia temukan dan temui di dunia game ini yang dikenal dengan realisme dan kemungkinan tak terbatas yang luar biasa?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×