Menu Tutup

Anime Kingdom Dapatkan Musim Ketiga, Tayang April 2020

Kabar gembira bagi kalian yang menantikan anime Kingdom. Baik NHK ataupun akun Twitter resmi anime-nya pada hari ini, Jumat (8/11) mengumumkan bahwa musim ketiga Kingdom akan tayang perdana di NHK General pada April 2020 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman musim ketiga anime Kingdom dirayakan langsung oleh penulis manga, Yasuhisa Hara dengan sebuah ilustrasi. Hara mengkonfirmasi bahwa musim ketiga akan mengadaptasi cerita Arc Aliansi.

Dalam web resmi anime-nya, Hara memberikan pernyataan bahwa beliau mengawasi proyek anime baru tersebut, dan juga memiliki tim staf produksi baru dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Beberapa seiyuu yang kembali berperan di musim ketiga ini, termasuk Masakazu Morita sebagai Shin (Xin), Jun Fukuyama sebagai Ei Sei (Yin Zheng), dan Rie Kugimiya sebagai Karyō Ten (He Liao Diao).

BACA JUGA :  Bassist Yuuma Meshida Umumkan Hengkang Dari Kana-Boon

Adaptasi musim ketiga anime Kingdom datang setelah terakhir musim keduanya mengudara 6 tahun lalu. Belum diumumkan apakah Pierrot akan kembali memproduksi seri ini lagi atau tidak.

Manga Kingdom diluncurkan perdana di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada tahun 2006. Shueisha telah menerbitkan volume ke-55 pada 19 Agustus lalu, dan akan menerbitkan volume ke-56 pada 19 November mendatang. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume.

Musim pertama adaptasi anime-nya ditayangkan pada tahun 2012, dan musim kedua pada tahun 2013 silam. Sebuah adaptasi film live action dari manga tersebut disutradarai oleh Shinsuke Satō, dan diputar di bioskop Jepang pada 19 April lalu.

Sinopsis

Manga bertema sejarah itu berpusat di sekitar budak anak laki-laki bernama Xin dan mimpinya menjadi jenderal besar bagi negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja Qin muda yang berbagi keinginannya untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam negara.

BACA JUGA :  Heroine Macross Frontier, Sheryl Nome Dapatkan Figure Life Sized

Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi komandan superior pasukan yang mampu mengalahkan Tujuh Negara yang Berperang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×