Anime Komedi Maesetsu! Umumkan Seiyuu dan Tim

Pop Kultur 9 Nov 2019

Situs web resmi untuk anime orisinal Kadokawa, Maesetsu! mengungkapkan daftar seiyuu utama pada hari Jumat (8/11) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (9/11), para seiyuu ini terbentuk ke dalam masing-masing duo tim lawak, termasuk di antaranya adalah:

Tokonatsu
Fubuki Kitakaze: CV Aguri Onishi
Mafuyu Kogarashi: CV Naomi Ozora

R凸
Rin Shinya: CV Hiromi Igarashi
Nayuta Asogi: CV Sakura Nakamura

Tsundora
Manatsu Kogarashi: CV Yuki Takada
Kanae Kanenari: CV Nozomi Furuki

JK Cool
Eru Kusaba: CV Asuka Aida
Arashi Waraino: CV Ayaka Shimizu

Hajime Chukan: CV Risako Murai
Carlos Ali: CV Seirou Ogino
Manager: CV Kentaroi Tone
Bibi Keiko: CV Rei Shimoda

Duo komedi Freak! (Junki Tomita dan Ubu no Hatsuna) serta BANBANBAN (Masatake Yamamoto dan Hiromi Sameshima) akan muncul sebagai diri mereka sendiri.

Yuu Nobuta menyutradarai seri anime Maesetsu!, sedangkan Studio Gokumi bekerja sama dengan AXsiZ dalam proses produksi. Touko Machida bertanggung jawab atas komposisi seri, serta menulis skrip bersama dengan Shōta Gotō dan Joe Itou. Katsuzo Hirata merancang karakter untuk anime.

Mugendai∞ dikreditkan dengan karya aslinya, bersama penulis manga Lucky, Star Kagami Yoshimizu yang mengerjakan ilustrasi. Nantinya, Yoshimizu menggambar manga empat panel untuk proyek Maesetsu.

Sinopsis

Ide judul anime orisinal Maesetsu! terinspirasi daei pengantar yang diberikan oleh komedian sebelum awal variety show. Cerita seri ini berpusat pada empat gadis muda yang berharap untuk mencapai impian mereka menjadi pelawak yang sukses.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.