Anime Megalobox Dapatkan Sekuel

Pop Kultur Nov 18, 2019

Staf dari serial anime orisinal Megalobox mengumumkan di acara Anime NYC pada hari Sabtu (16/11) kemarin bahwa Megalobox 2 sedang dalam proses produksi dan pengembangan.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron.net, Minggu (17/11), pengumuman ini kemudian disampaikan dengan unggahan sebuah cuitan berisi video singkat di akun Twitter TMS Entertainment yang baru saja diluncurkan.

Sebuah visual yang menampilkan protagonis utama juga telah dirilis, sebagaimana yang terlihat di gambar thumbnail.

Dilaporkan bahwa setting cerita anime Megalobox 2 terjadi 7 tahun setelah peristiwa di musim pertama anime-nya.

Anime Megalobox sendiri tayang selama 13 episode di TBS pada bulan April 2018, dan Crunchyroll mengalirkannya secara streaming. Anime ini hadir untuk merayakan ulang tahun ke-50 Ikki Kajiwara (nama pena Asao Takamori) dan manga Ashita no Joe karya Tetsuya Chiba.

TMS Entertainment memproduksi anime Megalobox. You Moriyama mengarahkan serial ini dan juga bertanggung jawab atas desain konseptual. Katsuhiko Manabe dan Kensaku Kojima mengawasi langsung serta menulis skrip. Sedangkan mabanua menggubah aransemen musik.

Di cerita barunya, seorang pria bernama JD (inisial dari nama Junk Dog) berpartisipasi dalam pertandingan tinju tetap di ring bawah tanah untuk hidup. Hari ini, dia memasuki ring itu lagi, tetapi dia hanya bertemu orang tertentu. JD ingin mengambil tantangan yang membahayakan segalanya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.