Anime Orisinal Asal Tokai, Shikizakura Tayang 2021

Pop Kultur Nov 10, 2019

Sebuah situs web resmi anime orisinal produksi Chukyo TV dan Studio Sublimation, Shikizakura (Winter Cherry Blossom) mengumumkan pada Jumat (8/11) kemarin bahwa anime bergenre sci-fi, aksi, dan drama itu bakal tayang pada tahun 2021.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (9/11), situs webnya telah meluncurkan sebuah video promosi dan visual perdana, serta mengungkapkan daftar seiyuu utama dengan karakternya.

Berikut daftar seiyuu yang akan mengisi masing-masing karakter:

Yūdai Noda sebagai Kakeru Miwa

Miho Mashiro sebagai Ōka Myōjin

Daisuke Nakamoto sebagai Kippei Nagatsu

Shōto Mizukami sebagai Ryō Hattori

Eri Sakazaki sebagai Kaede Naruse

Natsuki Ochiai sebagai Haruko Yamada

Shingo Yoneyama sebagai Ibara

Seluruh seiyuu ini semuanya adalah debutan, dan dipilih melalui audisi yang diadakan oleh agensi seiyuu yang berbasis di Nagoya, TYK Promotion.

Sementara itu melalui akun Twitter resminya, para staf mengonfirmasi bahwa lagu tema anime Shikizakura akan dibawakan oleh penyanyi muda Asaka.

Penyanyi berusia 20 tahun itu sudah menyanyikan beberapa lagu anime terkenal sejak debut di tahun 2016. Diantaranya adalah “Open your eyes” (lagu penutup anime Occultic;Nine), A Centaur’s Life (2017), Laid-Back Camp (2018), ISLAND (2018), dan YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World (2019).

“Aku penyanyi anison Asaka, yang akan menyanyikan lagu tema untuk ‘SHIKIZAKURA.’ Ketika kisah anime ini ditetapkan di kampung halaman saya, Tokai, Nagoya, saya sangat senang menyanyikan lagu tema kali ini. Saya ingin menyampaikan daya tarik daerah Tokai ke seluruh Jepang bersama dengan ‘SHIKIZAKURA,’ jadi saya akan menghargai dukungan anda,” ungkap Asaka.

Jajaran staf produksi

Chukyo TV dan studio animasi CG Sublimation memproduksi anime Shikizakura. Anime-nya akan tayang selama 12 episode, dengan masing-masing episode berdurasi 30 menit.

Anime ini berlatar di wilayah Tōkai, dan sebagian besar anggota staf utama serial ini berbasis di daerah tersebut. Shin’ya Sugai menjadi general director, ditemani oleh Tomoyasu Nishimura sebagai produser dan sutradara Go Kurosaki. K&K Desain dikreditkan untuk merancang karakter. Naruki Nakagawa menulis komposisi seri.

Produksi anime tersebut nantinya akan menggunakan animasi CG yang digambar tangan dan 3D, dan direncanakan akan selesai diproduksi pada tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.