Anime Shoujo Kageki Revue Starlight Dapatkan Dua Film Baru

Pop Kultur Nov 04, 2019

Kabar gembira untuk penggemar seri Anime dan game smartphone Shoujo☆Kageki Revue Starlight. Salah satu game populer besutan Bushiroad itu dikabarkan bakal mendapatkan dua adaptasi film layar lebar sekaligus.

Dikutip dari Moetron.net, Minggu (3/11), pengumuman ini disampaikan via akun Twitter resmi anime-nya. Dua film anime itu terdiri dari film kompilasi dan film yang benar-benar baru.

Salah satu film kompilasi baru dari seri ini bakal tayang pada tahun 2020. Tak hanya itu, sebuah video promosi (PV) terkait film kompilasinya telah diluncurkan via YouTube.

Berikut cuplikannya:

https://youtu.be/wItS0ERcMm0

Seri anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight besutan Studio Kinema Citrus sendiri telah diputar pada Juli 2018 lalu sebanyak 12 episode.

Adaptasi game smartphone-nya sendiri dibuat oleh Bushiroad bersama Ateam, dan dirilis di tahun yang sama dengan seri anime-nya. Review lengkapnya dari versi gimnya bisa dilihat di link berikut ini.

Sinopsis

Saat persiapan dimulai untuk Seisho Festival tahunan Akademi Musik Seisho, gadis-gadis dari kelas 99 bersiap-siap untuk menampilkan lagu mereka sendiri “Starlight,” kisah tragis dua dewi yang disatukan oleh cahaya surga tetapi ditakdirkan untuk ditarik terpisah, tidak pernah bertemu lagi. Diciptakan untuk menumbuhkan generasi bakat teatrikal berikutnya, sekolah khusus cewek ini bekerja untuk meningkatkan keterampilan menyanyi, berakting, dan menari para siswa.

Salah seorang siswa adalah Karen Aijou yang berusia 16 tahun, seorang gadis yang santai yang telah bermimpi tampil di atas panggung sejak ia masih kecil. Kecintaannya pada teater semakin diperkuat ketika teman masa kecilnya Hikari Kagura pindah ke Akademi Seisho. Melalui teman lamanya, Karen menemukan lift rahasia yang mengarah ke teater besar di bawah sekolah.

Dipandu oleh jerapah yang berbicara, arena ini berfungsi sebagai medan pertempuran di mana teman-teman sekelasnya berpartisipasi dalam duel untuk menentukan siapa di antara mereka yang pantas mendapatkan gelar “Top Star,” yang memberi mereka hak untuk memainkan salah satu peran utama dalam “Starlight.”

Didorong oleh janji yang dia buat dengan Hikari untuk suatu hari nanti menjadi bintang bersama, Karen memasuki pertempuran misterius ini dengan harapan membuat mimpi mereka menjadi kenyataan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.