Anime Toaru Kagaku no Railgun T Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Penutup

Pop Kultur 4 Nov 2019

Kabar terbaru hadir dari Anime Toaru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T). Situs resmi dari musim ketiga dari anime Toaru Kagaku no Railgun (A Certain Scientific Railgun) pada Minggu (3/11) telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana seri animenya serta lagu penutup.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, kelanjutan anime seri Railgun itu akan diputar mulai 10 Januari 2020 di Tokyo MX serta stasiun televisi lainnya macam BS11, dan MBS. AbemaTV bakal menayangkannya via streaming.

Lagu tema penutup akan dibawakan Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets berjudul “nameless story”. Lagu penutup anime Toaru Kagaku no Railgun T itu akan masuk ke dalam CD single yang akan dirilis pada 29 Januari mendatang, dengan disertai lagu “Akatsuki Kaleido Blood” (Dawn Kaleido Blood). Sedangkan lagu pembuka dinyanyikan oleh fripSide.

Studio J.C. Staff bakal memproduksi anime Toaru Kagaku no Railgun T. Baik jajaran seiyuu ataupun staf yang terlibat dipastikan sama seperti musim sebelumnya. Berikut jajaran seiyuu dan staf:

Seiyuu:


Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
Kanae Itō sebagai Ruiko Saten
Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhō

Staf:


Sutradara: Tatsuyuki Nagai
Komposisi Seri: Shogo Yasukawa
Desain Karakter: Yuichi Tanaka
Musik: Maiko Iuchi

Diangkat dari manga spin-off karya Motoi Fuyukawa, A Certain Scientific Railgun, manga ini juga telah menginspirasi dua adaptasi anime televisi dan anime video asli (OVA).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.