Band Argonavis BanG Dream! Dapatkan Adaptasi Anime dan Game Baru, Rilis 2020

Gaming Nov 05, 2019

Bushiroad mengumumkan dalam sebuah acara pada hari Selasa (5/11) bahwa Band dari seri BanG Dream! yang beranggotakan laki-laki, Argonavis akan memiliki proyek anime dan gim sekaligus.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, pengumuman itu tidak menentukan format anime, tetapi mencatat bahwa anime akan “disiarkan” pada musim semi 2020. Sebuah visual dan beberapa video promosi terkait anime ini telah diluncurkan via YouTube.

Studio Sanzigen bakal kembali memproduksi anime Argonavis. Posisi sutradara diisi Hiroshi Nishikiori, dan komposisi seri dikerjakan Nobuhiro Mouri. Sedangkan Character Draft didesain oleh Hikaru Miyoshi

Sedangkan adaptasi game dari Argonavis yang berjudul AASide akan debut pada paruh kedua di tahun yang sama. Dalam game baru itu, Bushiroad juga mengungkapkan dua band baru yang bernama GYROAXIA dan Fantome Iris.

Karakter vokalis untuk band GYROAXIA, Nayuta Asahi, bakal disuarakan oleh Jin Ogasawara, dan vokalis Fantome Iris, Felix Louis- Claude, diperankan oleh Arthur Lansbury.

Kisah game Argonavis AASide akan ditetapkan setelah kisah anime. Gim ini akan memiliki elemen petualangan dan rhythm game.

Bushiroad sebelumnya mengumumkan kehadiran grup band Argonavis pada Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (CV: Masahiro Ito, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum ), dan Rio Kikyo (Shūta Morishima, keyboard).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.