Menu Tutup

Band BABYMETAL Adakan Konser di Indonesia Maret 2020

Grup musik metal bertema idol asal Jepang, BABYMETAL bakal hadir dalam rangkaian tur konser spesial bertajuk “METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA”.

Mengutip dari situs resminya, Senin (11/11), tur konser BABYMETAL ini akan digelar di empat negara Asia, yakni Indonesia (Jakarta), Thailand (Bangkok, 22 Maret 2020), Malaysia (Kuala Lumpur, 27 Maret 2020), dan Taipei (3 April 2020).

Konser BABYMETAL di Indonesia baru akan digelar 29 Maret 2020 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Berdasarkan informasi dari lama Fanspage Amuse Inc. Asia, harga tiket konser berkisar Rp 700.000 sampai Rp 1,1 juta. Akan tetapi, Fans Base BABYMETAL Indonesia telah mengungkapkan informasi harga dan posisi tempat duduk, mulai dari Mosh Seat, Mosh Pit, hingga Super Mosh Pit.

BACA JUGA :  Anime Wave, Listen to Me! Umumkan Lagu Tema dan Tambahan Seiyuu, Tayang April 2020
Harga tiket konser BABYMETAL 2020

​Profil singkat dan album baru

BABYMETAL sendiri adalah sebuah grup musik idol beraliran metal yang dibentuk tahun 2010. Awalnya, band ini beranggotakan tiga orang, yakni Yuimetal (Yui Mizuno), Moametal (Moa Kikuchi), dan Sumetal (Suzuka Nakamoto). Tapi di tahun 2018, Yuimetal memilih hengkang dikarenakan kesehatannya yang memburuk, dan menyisakan dua anggota aktif hingga sekarang.

Terakhir, BABYMETAL telah merilis album baru berjudul Metal Galaxy pada Oktober lalu. Dikutip dari Arama Japan, album baru ini sempat memuncaki Billboard’s Rock Chart, dan membuat rekor sebagai band pertama di Asia yang berhasil memuncaki chart.

BACA JUGA :  Seiyuu Romi Park Resmi Menikah Dengan Kazuhiro Yamaji

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×