Menu Tutup

Bassist Yuuma Meshida Umumkan Hengkang Dari Kana-Boon

Situs resmi band rock KANA-BOON mengumumkan pada hari Selasa (12/11) kemarin bahwa bassis Yūma Meshida akan meninggalkan band. Pengumuman ini merupakan pernyataan pribadi dari semua anggota band, dan Meshida mengatakan dia percaya keputusan itu adalah “pilihan terbaik” untuknya sekarang.

Dikutip dari Anime News Network, Rabu (13/11), Meshida menjelaskan bahwa ia didiagnosis menderita penyakit mental, tetapi ia tidak tahu berapa lama pemulihan akan berlangsung. Dia mengatakan bahwa “membuat semua penggemar dan anggota band mendukung saya untuk menunggu seperti ini” dan menghentikan kegiatan KANA-BOON adalah “hal yang terburuk”. Meshida juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan sesama anggota band atas dukungan mereka sampai sekarang.

BACA JUGA :  Dalang Boneka Sesame Street Caroll Spinney Meninggal Dunia

“Meshida tidak akan bergabung dengan musik KANA-BOON di masa depan, tetapi band akan terus ada bahkan lebih kuat. Kami akan membuat musik, memiliki tur, dan menghadapi evolusi dan berubah sesuai dengan harapan,” ujar vokalis dan gitaris band Kana-Boon Maguro Taniguchi.

Sebelumnya, Meshida sempat dinyatakan menghilang tiba-tiba. Namun kemudian, Meshida kembali dalam kondisi kelelahan. Meshida kemudian mulai menerima perawatan dan absen dari aktivitas band Kana-Boon terhitung sejak bulan Juni 2019.

Profil singkat

KANA-BOON dibentuk pada 2008 silam dan merilis single pertamanua tahun 2013. Band ini telah membawakan banyak lagu-lagu tema anime, seperti Naruto Shippūden, Boruto: Naruto Next Generation, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, The Perfect Insider, Karakuri Circus , Boruto -Naruto the Movie-, dan anime Sarazanmai.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×