Menu Tutup

Blackpink Raih 3 Penghargaan di E! People’s Choice Awards 2019

Girlband K-Pop populer Blackpink kembali menorehkan prestasi. BLACKPINK berhasil mendapatkan tiga trofi penghargaan sekaligus dari acara ‘E! People’s Choice Awards 2019’ yang berlangsung di Barker Hangar, Santa Monica, California, pada Minggu (10/11) kemarin waktu setempat.

Dikutip dari Soompi melalui Kompas dan Kumparan, Senin (11/11), Dalam acara penghargaan tersebut, girlband yang beranggotakan, Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo ini memenangkan kategori The Group of 2019, kemudian The Music Video of 2019 untuk video musik ‘Kill This Love’, dan The Concert Tour of 2019 untuk tur konser ‘BLACKPINK 2019 World’.

Dalam ketiga kategori itu, Blackpink bersaing dengan sejumlah nama besar. Untuk kategori pertama The Group of 2019, mereka menyingkirkan Jonas Brothers, 5 Seconds Of Summer, The Chainsmokers, Imagine Dragons, dan BTS.

Sedangkan di kategori Music Video 2019, Video klip ” Kill This Love” dari BlackPink mengalahkan video klip dari Ariana Grande ‘7 Rings’, Billie Eilish dengan ‘Bad Guy”, Shawn Mendes dan Camila Cabello dengan ‘Senorita”.

BACA JUGA :  Setelah 5 Tahun, Anime Log Horizon Dapatkan Musim Ketiga

Sedangkan di kategori terakhir, Concert Tour of 2019, Blackpink sukses menyalip BTS, Pink, Justin Timberlake, Cher, Ariana Grande, Jennifer Lopez hingga Lady Gaga.

Eks Blackpink raih penghargaan

Sementara itu, mantan senior sekaligus anggota Blackpink, CL atau dikenal dengan Lee Chae Rin, berhasil membawa pulang kategori ‘The Most Inspiring Asian Woman of 2019’.

Penyanyi sekaligus rapper yang baru-baru ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment itu sukses dan mampu bersaing dengan sejumlah nama-nama besar.

Para nominator tersebut di antaranya adalah Alia Bhatt (India), Zhou Dong Yu (China), aktris Raline Shah dari Indonesia, Chutimon Cheungcharoensukying dan Praya Lundberg (Thailand), penyanyi Yuna (Malaysia), dan aktris Jung Yu Mi (Korea Selatan).

BACA JUGA :  Game The Idolmaster: Starlit Season Diumumkan Untuk PS4 dan PC

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×