Menu Tutup

Blizzard Entertainment Umumkan Game Overwatch 2

Blizzard Entertainment telah mengumumkan Overwatch 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Dikutip dari Gematsu, Sabtu (2/11), Pemain Overwatch saat ini akan dapat bermain dengan pemain Overwatch 2 dalam multiplayer, serta bisa bermain sebagai Hero dan menjajal peta baru. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui tanggal rilis game ini.

Cerita, Hero, dan map baru

Overwatch 2 adalah sekuel supercharged yang akan mengirim pemain lebih dalam ke dunia dan kisah Overwatch, serta membangun fondasi yang diakui secara kritis dari permainan pemain-vs-pemain kelas dunia.

Di game ini, para pemain akan mengambil peran sebagai pahlawan dunia dalam misi kerja sama yang menantang mereka untuk bekerja sama, memperkuat, dan berdiri bersama menghadapi wabah ancaman yang luar biasa di seluruh dunia.

Para pemain juga akan bertempur satu sama lain dalam evolusi selanjutnya dari permainan Overwatch kompetitif, yang mengedepankan pencapaian pemain yang ada dan koleksi rampasan dan menampilkan daftar Overwatch lengkap saat ini, generasi pahlawan baru, peta baru yang bisa dikenal secara internasional yang memperluas cakupan dunia, tipe peta Push baru, dan banyak lagi.

BACA JUGA :  [Review] Grounded, Sebuah Karya Yang Penuh Imajinatif!

Dalam Story Missions yang berhubungan dengan sekuelnya, para pemain akan mengalami kedatangan karakter Overwatch baru yang bergabung dengan kehadiran pahlawan aslinya macam Winston, Tracer, dan anggota Overwatch lainnya bergabung dengan generasi pahlawan baru. Para pemain akan berperan aktif dalam kisah Overwatch ketika krisis global baru terungkap melalui serangkaian misi empat pemain yang kuat dan dipertaruhkan.

Seiring berlalunya cerita, para pemain akan bekerja sama sebagai kelompok pahlawan yang berbeda dan berjuang untuk mempertahankan dunia dari kekuatan-kekuatan jahat Sektor Null, mengungkap motif di balik serangan tentara robot, dan bertatap muka dengan meningkatnya ancaman baru di sekitar dunia.

Pertempuran berlanjut di Hero Missions, di mana tim Overwatch akan dipanggil untuk melampaui batas mereka saat mereka menyebar di planet, membela kota sambil melawan invasi robot, agen elit Talon, dan pasukan jahat yang mengepung dunia.

BACA JUGA :  Game RPG Grand Summoners Umumkan Kolaborasi Bersama Golden Kamuy

Overwatch 2 juga memperbarui komitmen Blizzard untuk terus mendukung komunitas Overwatch yang ada. Rincian lebih lanjut tentang rencana Blizzard, termasuk beberapa pahlawan baru yang bergabung, akan diumumkan di masa depan seiring perkembangan yang berlanjut.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×