Cedera Lutut, Seiyuu Yumiri Hanamori "Lulus" Dari Re:Stage

Pop Kultur Nov 02, 2019

Situs web resmi untuk seri Re: Stage !, proyek multimedia majalah Comptiq dan Pony Canyon tentang penyanyi idola di sekolah menengah, mengumumkan pada hari Jumat (1/11) kemarin bahwa Yumiri Hanamori “lulus” dari seri tersebut sebagai peran Haruka Itsumura.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (2/11), kelulusan dirinya dari seri Re: Stage ! dikarenakan cedera lutut parah. Yumiri bakal berpatisipasi dalam event terakhirnya, “PRISM ☆ LIVE! 3rd STAGE -Reflection-” pada 17 November mendatang.

Situs web menyatakan bahwa staf mengambil keputusan tersebut setelah berkonsultasi dengan Hanamori tentang situasinya saat ini. Staf akan mengungkapkan seiyuu pengganti untuk karakter Haruka Itsumura di kemudian hari.

M&I, agensi Hanamori, juga menyatakan bahwa seorang dokter telah mendiagnosis cedera yang dialami seiyuu cantik itu sebagai “subluksasi patella” (dislokasi parsial tempurung lutut) dan “torn meniscus”.

Dokter yang bertanggung jawab telah memerintahkan sekaligus melarang kepada Hanamori terkait pekerjaan yang dapat membuat lututnya tertekan untuk sementara waktu.

“Seperti yang tertulis dalam pernyataan itu, saya akan lulus dari peran Haruka Itsumura. Waktu aku berjalan dengan Yukari-chan dan yang lainnya sebagai suara Haruka adalah harta yang berharga. Sejujurnya, aku merasa sangat sedih dan rumit bahwa aku tidak bisa berjalan dengannya untuk menjadi lebih cemerlang sebagai idola. Tetapi dia memiliki panggung yang lebih mulia di mana saya ingin dia berdiri. Saya harap Anda akan terus mendukungnya dengan hangat,” ujar Hanamori.

Seri Re: Stage ! diluncurkan pada musim panas 2015 dan telah berkembang ke berbagai proyek media, termasuk komik, novel, game smartphone, dan anime TV berdurasi 12-episode berjudul Re: Stage! Dream Days. Seri anime ini telah mengudara dari Juli hingga September tahun 2019.

Sejak diluncurkan, Hanamori telah menyuarakan Haruka Itsumura, anggota unit idola dua anggota, “ortensia”, bersama dengan Ari Ozawa sebagai Yukari Itsumura.

Video klip single kedua ortensia single “Purple Rays” (rilis 19 Juli 2017)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.