Menu Tutup

Death Stranding Versi PC Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Setelah game Death Stranding baru saja dirilis di PS4, gim besutan Hideo Kojima itu bakal tersedia untuk PC pada tahun 2020.

Dikutip dari Gematsu, Sabtu (9/11), informasi tersebut diumumkan oleh penerbit 505 Games dan pengembang Kojima Productions. Mereka mengumumkan bahwa Death Stranding versi PC akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store ketika diluncurkan di hari yang sama pada awal musim panas 2020 seharga $ USD 59,99 (atau sekitar Rp 829.000 berdasarkan harga kurs saat ini).

Pemesanan di awal sudah bisa dilakukan melalui Steam ataupun Epic Games Store. Tetapi hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi terkait tanggal rilis ataupun spesifikasi PC seperti apa yang dibutuhkan.

BACA JUGA :  [Liputan] Ubisoft Forward 2020, Acara Digital Terbesar Ubisoft Pengganti E3 2020!

Death Stranding merupakan game perdana yang dibuat secara independen oleh Kojima Productions, studio yang dipimpin oleh Hideo Kojima. Menghadirkan pengalaman baru yang menantang gamer, Game Death Stranding berpusat pada protagonis Sam Bridges, yang harus berani menghadapi dunia telah sepenuhnya ditransformasi oleh Death Stranding.

Membawa sisa-sisa masa depan yang terputus di tangannya, dia memulai perjalanan untuk menghubungkan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah.

Game ini sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, dan Lindsay Wagner.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Bagaimana, MedForians? Sudah siap menabung demi khilaf Death Stranding versi PC di Steam atau Epic Games Store?

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×