Menu Tutup

Desain Baru Sonic Versi Film Resmi Dimunculkan

Film live action pertama Sonic Si Landak menuai kontroversi semenjak trailer perdananya dirilis. Banyak yang tidak suka dengan desain dari si landak biru, bahkan pencipta karakter tersebut. Terlebih fans Jepang bersikap dingin dan sinis apabila ada kabar soal adaptasi yang dibuat oleh Hollywood.

Setelah merilis trailer perdananya pada 30 April lalu, banyak yang berpendapat jika desain dari si landak biru agak aneh, bahkan sejak muncul teaser perdananya pada akhir tahun lalu. Desain yang merupakan tindak lanjut dari teaser perdananya diminta oleh fans untuk diganti.

Permintaan ini kemudian diamini oleh sutradara adaptasi ini, Jeff Fowler. Studio Paramount Pictures yang memproduksi film ini pun bekerja keras dengan pihak Sega untuk menentukan bagaimana desain yang pas untuk Sonic.

Setelah ditentang netizen dan sang sutradara merombak ulang desainnya, filmnya mengalami pengunduran rilis; Sonic the Hedgehog live action yang sebelumnya diumumkan rilis 8 November 2019 kini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020.

BACA JUGA :  Pokémon TCG Champions Kyoto Batal, Sanrio Puroland & Museum Ghibli Tutup Karena Corona

Pengumuman ini sendiri disampaikan akun Twitter Fowler. Cuitannya ini disertai dengan hashtag “no VFX artists were harmed in the making of this movie” (tidak ada ahli visual effect yang terluka dalam pembuatan film ini).

Akibat pengunduran jadwal rilis ini, para kru dan staf animator ditugaskan mendesain sekaligus memproduksi ulang filmnya dalam waktu tiga bulan.

BACA JUGA :  Nippon Ham Promosikan Omurice dengan Layanan Pesan Antar Maid

Setelah lama tak ada kabar, Paramount kini secara resmi memperlihatkan desain Sonic yang baru dalam trailer keduanya.

Dalam film ini, Sonic (Ben Schwartz) adalah alien yang terdampar di Bumi, tepatnya di sebuah kota kecil bernama Green Hills, Montana. Sheriff kota tersebut, Tom Wachowski (James Marsden) merasa kasihan pada Sonic dan memutuskan untuk menolongnya mengumpulkan cincin-cincin yang dapat membuka portal menuju planet asal Sonic.

Petualangan mereka dalam mencari cincin tersebut tidaklah mudah, karena mereka diincar pemerintah Amerika Serikat yang telah merekrut Dr. Ivo “Eggman” Robotnik (Jim Carey) untuk menangkap Sonic agar kekuatannya bisa mereka manfaatkan.

Sumber: Paramount Pictures, @fowltown

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×