Duet Utada Hikaru & Shiina Ringo Bawakan MV Lagu Baru

Pop Kultur Nov 03, 2019

Kabar terbaru hadir dari penyanyi kawakan Utada Hikaru. Kali ini, ia meluncurkan duet baru bersama penyanyi Jepang lainnya, Shiina Ringo.

Dikutip dari Arama Japan, Minggu (3/11), dirinya berpatisipasi dalam lagu baru Shiina Ringo itu. Sebuah video musik (MV) penuh pun telah diluncurkan melalui akun YouTube milik Shiina Ringo.

Video lengkap dan selesai sekarang telah diunggah di saluran YouTube Ringo.

Banyak spekulasi muncul pada saat bocornya video musik itu adalah untuk lagu baru Ringo, yang mengacu pada album mendatang berjudul “Newton no Ringo ~ Hajimete no Best Ban ~.” Akan tetapi, faktanya lagu ini sebenar baru dirilis dan berjudul “Roman to Soroban”, yang bertentangan dengan judul yang sebelumnya, yang disebut “Soraban”.

Perlu dicatat bahwa versi lagu ini dikenal sebagai “LDN ver.”, yang berarti bahwa mungkin ada versi alternatif.

“Roman to Soroban” ditulis dan disusun oleh Ringo. H ZETT M (piano) dan Torigoe Keisuke (bass) yang berpatisipaso di lagu tersebut. Murata Yoichi bertanggung jawab atas pengaturan instrumen.

Lagu tersebut memiliki kaitan dengan London, yang berasal dari inspirasi penampilan London Philharmonic Orchestra, yang direkam di Abbey Road Studios, dan dimasukkan dalam lagu tersebut.

Sebagai info tambahan, Album “Newton no Ringo ~Hajimete no Best Ban~” baru akan dirilis 13 November mendatang.

Sebelumnya, kedua penyanyi ini juga sempat melakukan duet dalam MV lagu “Nijikan Dake no Vacance”, yang juga disiarkan langsung dari MTV Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.