Menu Tutup

Eks JKT48 Elizabeth Gloria Gabung Tim e-Sport Megakiss

Sebuah kabar mengejutkan datang dari eks member JKT48, Elizabeth Gloria. Perempuan yang akrab disapa Ori itu bergabung ke dalam tim e-Sport wanita ternama, Megakiss.

Awalnya, informasi tersebut beredar dalam sebuah sesi Mabar CODM yang digelar secara live streaming YouTube pada tanggal 22 November lalu.

Kemudian melalui akun Instagram resmi, Jumat (29/11) kemarin, Megakiss mengonfirmasikan bahwa Ori resmi bergabung ke dalam skuadnya. Ori bahkan mendapatkan sebuah akun Instagram sendiri, sama seperti member Mega Kiss lainnya. Bergabungnya Ori juga disertai pembentukan Mega Kiss season 2.

Elizabeth Gloria bergabung sebagai JKT48 Trainee pada Mei 2016. Kemudian, pada September 2016 dirinya bergabung dengan Tim T. Ia mengumumkan pengunduran diri dari JKT48 pada April 2018. Ia sempat berpatisipasi dalam album JKT48 Festival dan beberapa single lainnya.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Sementara MegaKiss dibentuk oleh pendiri dari girl band Cherrybelle, Teguh Sanjaya pada Desember 2018. Awalnya, MegaKiss beranggotakan 5 member, seperti  Jesslyn “Bubbles” Xiu, Crysta “CrystaL” Anasthacia, Cindythia “Snow” Putri, Jessica “Ms.Murder” Angelica, dan Emelyn “Peach” Laode. Dua game yang menjadi andalan tim ini adalah Mobile Legends dan PUBG Mobile.

BACA JUGA :  Game Muv-Luv Photonmelodies Siap Rilis Akhir Juli Nanti Untuk PC

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×