Fasilitas Hiburan Bertema Anime Siap Dibuka di Bandara Internasional Narita

Pop Kultur 18 Nov 2019

Asosiasi Pariwisata Anime, KADOKAWA, dan Narita International Airport Corporation akan bersama-sama membuka kompleks fasilitas hiburan bertema anime baru di lantai dua gedung utama Terminal 2 Bandara Internasional Narita pada hari Kamis, 28 November 2019 mendatang.

Dilansir menurut situs resminya dari Crunchyroll, Senin (18/11) fasilitas tersebut nantinya menjadi tempat “di mana pengunjung dan wisatawan dapat mengalami pengalaman serta menikmati budaya dan karakter anime yang dapat dipamerkan oleh Jepang kepada dunia, dalam berbagai bentuk seperti barang-barang dari karakter anime, makanan, acara, dan tempat foto selfie”.

Area berorientasi anime pertama Bandara Narita terdiri dari dua bagian. Pertama adalah “Narita Anime Road” yang memamerkan ilustrasi karakter anime di dinding koridor sepanjang 60 m, dan “Narita Anime Deck” yang mencakup restoran makan, kafe hiburan, dan toko barang dagangan yang diproduksi oleh KADOKAWA.

“Narita Anime Road” juga termasuk tempat foto berbagai karakter dari anime berbeda yang menampilkan empat musim Jepang: Musim Semi (Detective Conan), Musim Panas (Evangelion), Musim Gugur (Sword Art Online), dan Musim Dingin (Attack on Titan).

Saat hari pembukaannya pada 28 November nanti, akan ada kolaborasi khusus dan merchandise yang terinspirasi dari seri Love Live! Sunshine!! yang akan ditawarkan di Narita Anime Deck langsung. Selain Love Live! Sunshine!!, Bandara Narita juga akan mengadakan kolaborasi dengan Bungo Stray Dogs.

Eat-in Restaurants di area baru

Entertainment cafe

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk menambah wisata wibu lainnya selain Akihabara?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.