Februari 2020, Seiyuu Manami Numakura Akhiri Karir Sebagai Penyanyi Solo

Pop Kultur Nov 26, 2019

Seiyuu dan penyanyi berusia 31 tahun, Manami Numakura mengumumkan di blog resminya hari ini, Senin (25/11) bahwa dia akan mengakhiri kegiatan menyanyinya setelah dia merilis album barunya dan mengadakan konser terakhirnya.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, meskipun berhenti sebagai penyanyi solo, namun dia masih akan melanjutkan karir sebagai seiyuu.

Album terakhirnya, berjudul Numakura Minami COMPLETE BEST “Minna de!”, debut pada 12 Februari 2020 dengan 33 lagu selama karir solonya, serta lagu baru berjudul “Minna de!” (All Together!) dengan bundling sebuah Disk Blu-ray, video musik untuk “Minna de!”, dan enam lagu lainnya.

Sedangkan konser berikutnya yang bertajuk “Numakura Manami FINAL LIVE Minnade!” akan diadakan di Toyosu PIT di Tokyo pada 16 Februari 2020. Klub penggemarnya, “AREA NU” juga akan ditutup pada bulan Maret 2020.

“Karena ‘FINAL’ termasuk dalam judul acara, saya telah memutuskan bahwa itu akan menjadi yang terakhir. Itu adalah keputusan saya sendiri. Saya memutuskannya sendiri ketika hendak memulai kegiatan sebagai penyanyi, dan saya telah mencapai di sini dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Terima kasih banyak! Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf karena telah, menerima keputusan ini dan mendukung saya dengan sekuat tenaga,” tulisnya.

Profil singkat

Manami Numakura dikenal sebagai seiyuu karakter Hibiki Ganaha dalam seri The Idolm@ster, Yurika Toudou di seri Aikatsu !, Saya Endoh di Dagashi Kashi, Narberal Gamma di Overlord, dan Kohaku di DR. Stone.

Sebagai penyanyi solo, ia telah merilis empat single dan dua album sejak debutnya pada November 2016. Prestasi terbaiknya adalah lagu single pertama “Sakebe” (lagu tema pembuka anime TV Magical Girl Raising Project), yang berada di peringkat ke-19 di chart penjualan mingguan Oricon.

Terbaru, dia mengumumkan pernikahan dengan sesama seiyuu, Ryota Ohsaka pada Oktober lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.