Film Live Action Wotakoi Rilis PV Baru, Ungkap Cosplay dan Romansa Otaku

Pop Kultur Nov 19, 2019

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga karya Fujita, Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) mulai meluncurkan video promosi (PV) baru untuk film tersebut pada hari Senin (18/11).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV berdurasi 90 detik ini berfokus pada kekhawatiran dan kecemasan utama pasangan Narumi dan Hirotaka yang disebabkan oleh fakta bahwa keduanya adalah otaku akut.

PV tersebut juga mengungkapkan bahwa personil Nogizaka 46, Yumi Wakatsuki akan memainkan karakter “fujoshi serius” yang bercosplay sebagai karakter gim, dan Mio Imada akan bermain sebagai kolega penuh dari Narumi.

Yumi Wakatsuki cosplay sebagai Mashuu Fate Grand Order?

Sebagai tambahan, PV ini juga menampilkan sejumlah lagu-lagu yang digunakan dalam adegan musik film yang disusun oleh komposer terkenal Shiro Sagisu.

Syuting rekaman video dilakukan di Abby Road Studios, London, Inggris, yang dikenal sebagai studio rekaman utama untuk lagu-lagu band The Beatles pada era 1960-an.

Yuichi Fukuda bakal menyutradarai film live action Wotakoi ini, yang diputar di bioskop Jepang 7 Februari 2020.

Kisah manga Wotakoi berpusat pada komedi romantis yang canggung antara Narumi, seorang pekerja kantoran perempuan yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, seorang lelaki perusahaan yang tampan dan cakap yang diam-diam adalah otaku game

Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki (kiri tengah) masing-masing membintangi film ini sebagai Narumi dan Hirotaka. Nanao memainkan Hanako Koyanagi, sementara Takumi Saitou berakting sebagai Tarō Kabakura.

Pemeran tambahan lainnya di antaranya adalah Kento Kaku, Tsuyoshi Muro sebagai bartender, dan Jiro Sato.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.