Final Fantasy VII Remake Luncurkan Video Iklan Spesial

Gaming Nov 04, 2019

Square Enix telah merilis iklan fitur komersial khusus untuk Final Fantasy VII Remake yang ditayangkan dalam program acara milik Fuji TV, FNS 27-Hour TV: Japanese Sports are Strong!, Sabtu (2/11) hingga Minggu (3/11) kemarin.

Dikutip dari Gematsu, Senin (4/11), video iklan ini tersedia dalam versi siaran TV asli berdurasi tujuh menit, serta versi suntingan khusus yang telah diperpanjang dengan durasi 13 menit. Square Enix baru merilis kedua video ini secara resmi pada Minggu kemarin pukul 00.00 JST dini hari via YouTube.

Versi 7 menit

https://youtu.be/pDnRtRAs7Fs

Versi 13 menit

https://youtu.be/RpJ7G9nBbtE

Berbeda dengan video promosi sebelumnya yang menampilkan karakter gimnya, versi kali ini lebih dibuat ke dalam live action drama.

Video iklan tersebut mengisahkan seorang karyawan (diperankan oleh Masataka Kubota), yang belum pernah memainkan Final Fantasy VII. Dia baru memainkannya saat mendiskusikan perilisan Final Fantasy VII Remake dengan bos dan pacarnya (diperankan oleh Misato Morita), serta fans berat Final Fantasy VII (diperankan oleh Testuji Tamayama).

Sang pacar tahu Final Fantasy VII saat menonton saudara laki-lakinya bermain ketika masih kecil. Awalnya, si karyawan menepis obrolan atasan dan pacarnya tentang permainan itu. Akan tetapi melalui diskusi ini, pekerja kantor tersebut secara bertahap menjadi tertarik pada gimnya.

Final Fantasy VII Remake baru akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.