Menu Tutup

Franchouchou Dapatkan Kolaborasi dengan Film Zombieland: Double Tap

Dalam sebuah tim yang tampaknya hampir tak terhindarkan, gadis-gadis mati yang “masih hidup” atau sering disebut idol group zombie Franchouchou dari anime orisinal ZOMBIE LAND SAGA ikut berkolaborasi untuk mempromosikan rilis Jepang dari film Zombieland: Double Tap.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (18/11), film Hollywood bergenre komedi horor, Zombieland: Double Tap yang baru saja rilis tahun ini dan disutradarai oleh Rubin Fleischer. Kolaborasi keduanya memberikan beberapa hasil yang tidak terduga sebelumnya dalam sebuah video yang diluncurkan melalui kanal YouTube milik Sony Pictures Japan.

Video promo (PV) berdurasi 110 detik di atas menampilkan Kotaro Tatsumi (disuarakan oleh Mamoru Miyano) memberi tahu para gadis Franchouchou bahwa mereka akan membuat debut Hollywood, serta menceritakan trailer untuk Zombieland: Double Tap. Kotaro menyebutkan bahwa ini adalah kesempatan Franchouchou untuk terkenal di kancah dunia.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tayang 2020

Kolaborasi unik ini juga mencakup poster film untuk Zombieland: Double Tap yang menampilkan para pemeran utama filmnya dan karakter Franchouchou, serta gedung Pemerintahan Prefektur Saga sebagai latar belakang.

Selain itu, satu atau lebih anggota Franchouchou akan memainkan peran kecil sebagai zombie dalam dubbing Jepang Zombieland: Double Tap. Sayangnya hingga artikel ini ditulis, anggota pasti yang akan berpartisipasi belum diumumkan.

BACA JUGA :  Sekuel Film Live Action Blood-C Tayang 2020
Franchouchou

Zombieland: Double Tap bakal diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 22 November 2019 mendatang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×