Game Azur Lane: Crosswave Tuju PC, Rilis Awal 2020

Gaming Nov 01, 2019

Idea Factory International mengumumkan pada hari Kamis (31/10) kemarin bahwa adaptasi game baru besutan Felistella dan Compile Heart, Azur Lane: Crosswave akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada awal 2020.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Jumat (1/11), Versi PC dari game ini akan menampilkan teks terjemahan Bahasa Jepang, Mandarin (Tradisional), dan Inggris.

Gim Azur Lane: Crosswave bakal memiliki rilis fisik edisi reguler dan terbatas untuk PlayStation 4 dalam kemitraan dengan Limited Run Games sebagai distributor pada awal 2020.

Edisi terbatas ini menyediakan bundling art book, soundtrack, Shimakaze Figure, set enamel pin, dan Sakura Empire Standeel. Edisi fisik gim ini bisa dipesan secara pre order di Amerika Serikat pada 5 November 2019 melalui Limited Run Games Store, dan awal tahun 2020 via toko online milik Idea Factory International, Iffy’s Store.

Gim Azur Lane: Crosswave telah dirilis di Jepang untuk konsol PlayStation 4 pada 29 Agustus lalu. Idea Factory International juga akan menjadwalkan rilis gim untuk PS4 di Eropa pada tahun 2020.

Tentang Azur Lane: Crosswave

Azur Lane: Crosswave mengambil adaptasi versi game mobile dan menggunakan Unreal Engine untuk menghidupkan karakternya dalam 3D. Desain karakter dalam game juga akan menampilkan grafis 3D gaya anime cel-shaded, yang tetap setia pada versi asli ilustrasinya.

Beberapa fitur dari game mobile-nya juga hadir dalam game PS4 ini, seperti retrofit kapal namun dengan versi 3D, dan settingan armada kapal berserta senjatanya.

Ada empat mode berbeda ditampilkan, yaitu Story, Extreme Battle, Photo, atau Mode Episode. Story Mode melewati tujuh bab yang hadir bersama para kapal pendatang baru, Shimakaze dan Suruga. Dalam Extreme Battle Mode, shikikan bisa memilih dari 100 armada yang menantang untuk berperang untuk barang langka dan bahan khusus.

Dalam Mode Photo, shikikan dapat mengajukan karakter, mengubah ekspresi wajah, mengubah latar belakang, dan sudut kamera untuk membuat momen yang indah. Sedangkan Mode Episode sudah termasuk 50-lebih sub-cerita yang memberikan bonus latar belakang karakter.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.