Game Half-Life: Alyx Rilis Maret 2020

Gaming Nov 22, 2019

Setelah sebelumnya pembuat seri game Half-Life, Studio Valve mengumumkan game baru versi Virtual Reality berjudul Half-Life: Alyx, kali ini Valve meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana terkait gim tersebut via Twitter, Jumat (22/11).

Via Twitter, Valve juga mengumumkan bahwa Game Half-Life: Alyx, dijadwalkan akan rilis untuk PC melalui Steam pada Maret 2020 dengan harga $ 59,99.

Dikutip dari Gematsu, game ini akan mendukung Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, Oculus Quest dengan PC dan link cable, serta perangkat Windows Mixed Reality. Pemesanan pre order sekarang telah tersedia via Steam dengan diskon sebesar 10 persen.

Half-Life: Alyx mengisahkan pertarungan yang mustahil melawan ras alien ganas yang dikenal sebagai Combine. Kisah ini bersetting di antara peristiwa Half-Life dan Half-Life 2.

Bermain sebagai Alyx Vance, pemain adalah satu-satunya manusia yang memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Kontrol Combine atas planet ini menguat, sejak insiden Black Mesa terjadi serta ketika mereka mengurung populasi yang tersisa di kota-kota. Di antara mereka adalah beberapa ilmuwan terhebat di Bumi: Alyx Vance dan ayah Alyx Vance, Dr. Eli Vance.

Sebagai pendiri perlawanan yang masih muda, pemain melanjutkan aktivitas ilmiah rahasia, melakukan penelitian kritis, dan membangun alat yang tak ternilai bagi beberapa manusia yang cukup berani untuk menentang Combine.

Setiap hari, pemain belajar lebih banyak tentang musuh, dan setiap hari pemain berusaha mencari kelemahannya.

Pembahasan game Valve

Sebagai info tambahan, Geoff Keighley juga telah merilis video obrolan berdurasi 20 menit dengan tim pengembangan yang menggali lebih jauh ke dalam proyek, menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti, “Mengapa ini untuk virtual reality ?,” “Mengapa bukan Half-Life 3 ?,” ”dan Apa yang membuat Valve begitu lama untuk membuat gim single player lainnya? ”.

Keighley juga akan mengungkapkan fitur β€œ Final Hours ” yang menceritakan tentang Valve selama dekade terakhir, permainan yang ditangguhkan, dan mengapa ia kembali ke Half-Life. Keighley juga mengkonfirmasi Half-Life: Alyx akan muncul di The Game Awards 2019 pada 12 Desember.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.