Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Rilis Akhir Februari 2020

Gaming Nov 16, 2019

Bandai Namco mengumumkan bahwa game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan diluncurkan pada akhir Februari 2020.

Dikutip dari Gematsu dan Anime News Network, Sabtu (16/11), One Punch Man: A Hero Nobody Knows rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 27 Februari 2020 di Jepang. Sedangkan untuk pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam di Amerika Serikat dan Eropa pada 28 Februari mendatang.

Bandai Namco mulai menayangkan video trailer terkait pengumuman tanggal rilis baru pada hari Jumat (15/11) kemarin. Video tersebut mengungkapkan karakter Metal Knight, Stinger, dan Melzargard. Ketiganya bakal hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Versi Bahasa Inggris

Versi Jepang

Selain ketiga karakter yang telah disebut, sejumlah karakter lain telah diumumkan sebelumnya, termasuk Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, Vaccine Man, Deep Sea King, Mosquito Girl, Carnage Kabuto, Terrible Tornado, Silverfang, Atomic Samurai, Tank-Top Master, Tank-Top Blackhole, Tank-Top Tiger, dan Metal Bat.

Di Jepang, edisi reguler game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan dibanderol seharga 7.600 yen, sedangkan Edisi Deluxe akan tersedia dengan harga 10.760 yen.

Pemesanan secara pre order meliputi bundling konten yang dapat diunduh, “Pre Order Pack” yang menampilkan kode akses awal untuk karakter yang dapat dimainkan, kostum Saitama (Dream Version), pakaian tambahan “Jersey” dan “Black Suit” untuk Saitama, serta sebuah item avatar “Saitama Mask”.

Para pemain dijanjikan dapat memainkan “pertempuran sengit yang tidak berakhir dalam satu pukulan” dengan Saitama yang memakai kostum piyama Dream Version.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.