Gim MOBA Dalam Negeri Lokapala Masuki Pra Registrasi

Gaming Nov 14, 2019

Game buatan developer lokal, Lokapala resmi masuki masa Pra registrasi melalui Google PlayStore. Dalam siaran persnya yang digelar beberapa waktu lalu, Lokapala disebut akan menjadi game esport pertama buatan Indonesia yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Lokapala merupakan game MOBA karya Anantarupa Studios, yang diklaim memiliki cerita dan karakter tersendiri dari kisahnya diangkat dan berdasarkan kisah wayang, mitologi budaya Indonesia.

Lokapala mengangkat kisah di dimensi lain, dimensi yang penuh kekacauan. Alam yang tidak terlupakan dan tidak ada yang mampu keluar dari situ. Semua berebut mendominasi kekuasaan, tetapi hanya akan ada satu yang dapat menentukan nasib dimensi ini melalui pertarungan yang tiada akhir.

Game Lokapala ini dikabarkan akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports pada tahun 2020 nanti. Saat ini Lokapala adalah salah satu game yang sudah masuk syarat untuk menjadi game yang akan dipertandingkan.

Lokapala akan dirilis secara penuh pada Januari 2020 nanti, namun dapat melakukan Pra-Pendaftaran dari sekarang karena Pemain yang melakukan pra-pendaftaran terlebih dahulu sebelum game Lokapala dirilis nantinya akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Hadiah yang diberikan dari Anantarupa Studios tersebut berupa Milestone Rewards, jadi hadiah yang diterima pemain berubah tergantung banyaknya jumlah pendaftar, pra-pendaftaran bagi para pemain yang ingin memainkan game Lokapala dapat melalui website Lokapala atau melalui Playstore.

Tag

Daniel Dwi Adrian

You never change things by fighting the existing reality. To change something, build a new model that makes the existing model obsolete

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.