Gio Corsi Pamit Undur Diri Dari PlayStation

Gaming Nov 05, 2019

Gio Corsi, kepala Global Second Party Games di Sony Interactive Entertainment serta Avid supporter dari PlayStation Vita meninggalkan PlayStation pada minggu lalu.

Dikutip dari MS Power User dan Gematsu, Selasa (5/11), hal ini beliau ungkapkan melalui akun Twitter resminya.

“Perjalanan yang sulit, tetapi minggu lalu adalah yang terakhir di PlayStation. Saya mengambil cuti tetapi saya akan segera kembali dalam permainan. Saya sangat bangga dengan semua hal luar biasa yang kami capai. Cinta besar untuk semua orang di masa lalu dan sekarang yang membuat waktu saya di sana benar-benar istimewa,” ungkap Corsi.

Beliau berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberinya kesempatan untuk berkarya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Adam Boyes dan Phil Rosenberg karena telah memberi saya kesempatan dengan Third-Product Productions dan #buildingthelist! Juga John T. Drake, Brad Douglas, @the_femur, Don Sechler, Shawne Benson, Carter Lipscomb, dan Brian Silva, dan keluarga Third-Party Productions lainnya untuk semua petualangan dev dan pub yang berkesan.”

“Juga saya ingin berterima kasih kepada Scott Rohde, Shawn Layden, dan Shuhei Yoshida untuk semua cinta dan bimbingan Second Party. Berbicara tentang Pihak Kedua, terima kasih banyak kepada John Sanders, Christine Converse, dan Alicifer Spookaber karena bergabung dengan tim Second Party! Anda semua adalah yang terbaik!”

Sebagai penutup, beliau berterima kasih kepada seluruh mitra, pengembang, dan penggemar yang membuatnya berkesan, terutama sejak PS Vita dirilis.

“Akhirnya, terima kasih yang tulus kepada semua pengembang, pub, mitra, teman, dan penggemar yang membuat waktu saya di PlayStation begitu berkesan, begitu banyak momen keren. Dari semua judul, hingga semua pertunjukan, seperti yang saya katakan, itu adalah perjalanan yang sulit! Terima kasih untuk semuanya, hidup Vita!”

Tentu ini pukulan telak bagi tim Sony PlayStation, yang telah kehilangan setidaknya tiga nama besar akhir-akhir ini. Sebelumnya, kepala SIE Wordwide Shawn Layden mengundurkan diri akhir September lalu, disusul Atsushi Morita, corporate director SIE yang mengumumkan pensiun.

Corsi sudah enam tahun bekerja di perusahaan itu. Selama waktu tersebut, ia awalnya menduduki peran Direktur Senior dari 2013 hingga April 2018, ketika ia diangkat menjadi Kepala Global Second Party Games. Corsi paling dikenal atas dukungannya kepada PS Vita, dan sering memperkenalkan fitur dan game baru untuk unit portabel Sony itu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.