Guilty Gear 2020 Umumkan Judul Resmi: Guilty Gear STRIVE

Gaming 18 Nov 2019

Dalam acara ARCREVO 2019 yang diadakan di California, Amerika Serikat, Arc System Works merilis trailer terbaru untuk game Guilty Gear yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Yang berbeda dari trailer ini adalah judul resmi yang muncul di akhir trailernya: game baru dari serial Guilty Gear ini sekarang berjudul Guilty Gear STRIVE!

Berikut ini adalah trailernya:

Huruf “I” dan “V” dalam judul “STRIVE” diberi highlight khusus seolah terlihat seperti penulisan romawi untuk angka 4 (IV). Para karakter yang sebelumnya muncul dalam trailer mereka masing-masing hadir di trailer ini; mereka adalah Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, dan Potemkin.

Sebelum trailernya benar-benar berakhir, ada karakter lama dari game Guilty Gear sebelumnya yang muncul kembali dan siap untuk bertarung: dokter bedah gila bernama Faust alias Dr. Baldhead. Info lebih lanjut mengenai cara bermainnya akan diumumkan dalam acara Frosty Faustings pada tanggal 17-18 Januari 2020. Demo untuk gamenya dapat dimainkan secara langsung di turnamen EVO Japan pada 24-26 Januari 2020.

Serial Guilty Gear ciptaan musisi Daisuke Ishiwatari dan Arc System Works pertama kali debut pada tahun 1998 silam dengan judul Guilty Gear: The Missing Link. Daya tarik dari serial ini adalah astetik musik rock (mulai dari soundtrack hingga karakternya yang terinspirasi dari musisi rock legendaris seperti Freddy Mercury dan vokalis Guns n Roses Axl Rose) dan combo yang bisa di eksekusi saat karakter melompat atau melayang di udara layaknya karakter di anime Dragon Ball.

Guilty Gear STRIVE akan rilis pada akhir 2020.

Sumber: Arc System Works

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.