Hampir Semua Tiket Japanese Film Festival Jakarta Habis Terjual!

Pop Kultur Nov 09, 2019

Jakarta – Antusias masyarakat daerah Jabodetabek sepertinya sungguh tinggi untuk festival film Jepang ini.

Bagaimana tidak, hampir semua tiket film yang ditawarkan di Japanese Film Festival 2019 sudah sold out atau habis terjual.

Penambahan Jadwal Tayang

Melihat tingginya minat untuk menonton di CGV Grand Indonesia, panitia Japanese Film Festival membuka jadwal tambahan pada film “Children of The Sea” pada hari Minggu pukul 13.20 WIB.

Saat ini tiket yang masih tersedia hanya untuk film A Banana? At This Time of The Night?, Katsuo-bushi, We are The Little Zombies, dan Children of The Sea.

Jika kalian ingin menonton film tersebut, lebih baik kalian cepat beli ya, karena tiketnya dapat habis dengan cepat. Misalnya, film A Banana? At This Time of The Night? saat ini tinggal 4 tiket saja yang tersedia.

Kemudian, tiket offline dan online pada penayangan JFF 2019 digabung, sehingga jika tiket online habis, maka tiket offline juga sudah habis.

Apa itu Japanese Film Festival?

Pada tahun 2016, Japan Foundation meluncurkan “The JFF: Asia – Pacific Gateway Initiative” (JFF APAC).

Hingga tahun 2018, JFF APAC melangsungkan festival film di 14 negara (10 negara ASEAN, Australia, India, Rusia, dan Tiongkok).

Selain film festival, mereka juga membuat majalah online “JFF Web Magazine” yang berfungsi sebagai wadah informasi film dan budaya Jepang bagi para penggemarnya. Dengan adanya kedua hal tersebut diharapkan dapat memajukan rasa saling pengertian antara Jepang dan negara lain.

Tahun 2019, Japanese Film Festival (JFF) di Indonesia menginjak tahun yang ke-4. JFF Indonesia membawa 12 film terbaru dari beragam genre untuk diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia khususnya di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung.

JFF akan diselenggarakan di Surabaya untuk pertama kalinya dan tahun ini pun Bandung menjadi penutup rangkaian JFF di Indonesia seperti tahun sebelumnya.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat melalui tautan berikut.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.