Heroine Macross Frontier, Sheryl Nome Dapatkan Figure Life Sized

Pop Kultur Nov 07, 2019

Menyusul Ranka Lee yang diperkenalkan pada bulan Mei lalu, KADOKAWA telah mulai menerima pesanan secara pre order untuk figure penyanyi dan diva top Sheryl Nome seukuran aslinya (life sized) dari anime Macross Frontier.

Dikutip dari Crunchyroll, Kamis (7/11) Figure life sized Sheryl Nome ini akan dibanderol dengan harga 2.400.000 yen (sekitar 22.000 dolar AS) dan tersedia secara eksklusif dan online di Toko Dengekiya serta Kadokawa.

Baik Figure life sized dari Ranka Lee maupun Sheryl Nome diproduksi oleh lini merek figure besutan KADOKAWA, “KDcolle” (singkatan dari KADOKAWA Collection) untuk memperingati ulang tahun ke-35 franchise Macross dan ke-25 merek Dengeki. Tema konsep figure KDColle sendiri adalah “Sebuah kisah baru yang dapat diambil di tangan fans.”

Figure Life Sized Sheryl setinggi 172 cm itu tampil membawa microphone khas warna emas serta memakai kostum gaun untuk “Lion,” salah satu lagu populer yang dibawakan seiyuu sekaligus penyanyi aslinya, May’N.

Figure ini juga menyematkan fitur speaker Bluetooth di bagian belakang rambutnya, sehingga penggemar dapat menikmati perasaan Sheryl saat dirinya benar-benar bernyanyi dengan menghubungkan PC atau smartphone.

Figure Sheryl Nome ini tersedia terbatas, dan hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja. Pemesanan Pre order untuk figure itu akan diterima hingga 1 Desember 2019, dan pengiriman dijadwalkan mulai Maret 2020 mendatang.

Sebagai penutup, yuk intip cuplikan lagu Lion berikut:

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.