Hitung Mundur Pra Registrasi Game MOBA Dalam Negeri, Lokapala Telah Dimulai!

Gaming 6 Nov 2019

Game MOBA buatan Indonesia, Lokapala akan memasuki masa pra registrasi. Game ini berhasil merebut perhatian para gamer pada awal pengenalannya. Direncanakan akan dirilis dalam platform iOS dan Android dalam waktu dekat.

Melalui akun resmi Facebooknya, game lokal ini mengusung judul Lokapala : Saga of The Six Realms.

Lanjut pengumuman itu, Lokapala sendiri juga akan hadir pada SEAME 2019 by UniPin pada tanggal 8 sampai 10 November 2019 nanti.

Dikutip dari hitekno.com, Lokapala sendiri merupakan sebuah game MOBA buatan lokal yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Game yang digarap oleh Anantarupa Studios ini juga sudah melaksanakan demo aplikasi di Pameran Indocomtech pada tanggal 30 Oktober sampai 3 November kemarin di Jakarta Convention Center.

Sebagai game buatan Indonesia, Lokapala akan mengangkat Hero-hero yang namanya sudah tidak asing di kalangan masyarakat lokal. Meskipun begitu, Anantarupa Studios sendiri belum merinci siapa saja Hero yang akan dirilis dalam gamenya.

Game MOBA buatan lokal ini diharapkan akan mampu menyaingi game-game MOBA lainnya yang sudah mendunia seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

Buat MedForians yang tertarik coba, bisa langsung aja nih sambangi laman sosmednya disini : https://fb.me/Lokapala.Anantarupa

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings