Ikimono Gakari Siap Rilis Album Baru Desember 2019

Pop Kultur Nov 06, 2019

Kabar terbaru hadir dari dunia J-Pop. Band pop Ikimono Gakari telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru pada tanggal 25 Desember mendatang berjudul “WE DO”.

Dikutip dari Arama Japan, Selasa (5/11), album “WE DO” menjadi catatan sebagai album studio kedelapan mereka, atau lima tahun setelah rilis album penuh sebelumnya, “FUN! FUN! FANFARE!”.

Sebagai rincian, album “WE DO” akan memasukkan total 13 lagu, dengan judul lagu yang sebelumnya dirilis, serta single digital lainnya “Taiyou”, “SING!”, “Identity”, dan “STAR LIGHT JOURNEY”, serta delapan lagu baru.

Album ini akan diterbitkan dalam dua versi. Selain edisi reguler, album tersebut hadir dengan Edisi Terbatas yang akan datang dikemas bersama bundling CD live. CD tersebut berisi audio dari konser Ikimono Gakari di Zepp DiverCity, Tokyo pada bulan Mei lalu, atau beberapa bulan sejak mereka kembali beraktivitas di dunia musik.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada detail lebih lanjut tentang tanggal rilis dari album baru mereka.

Tambahan info lain menyebutkan bahwa Ikimonogakari akan mengadakan tur musik nasional bertajuk “Ikimono Festival 2020-20th Anniversary !! Celebration SHOW !!!” pada musim gugur 2020.

Band pop Ikimono Gakari merupakan band pop terkenal yang baru saja kembali dari masa Hiatus pada 2018 lalu. Band yang beranggotakan Yoshiki Mizuno (gitar dan vokal), Yamashita Hotaka (gitar dan harmonika), dan Yoshioka Kiyoe (vokalis) itu sudah mengisi banyak lagu tema anime, seperti Naruto Shippuuden, Bleach, The Seven Deadly Sins, hingga Live Action Ao Haru Ride.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.