Menu Tutup

Iklan Kolaborasi Anime One Piece x Nissin Cup Noodle Rilis Video Musik Berdurasi Penuh

Pada 17 Mei 2019, perusahaan produksi mie instan Cup Noodle meluncurkan sebuah iklan anime yang berjudul “Hungry Days”, dengan berkolaborasi bersama anime popular ciptaan Eichiiro Oda, One Piece.

Berbeda dengan anime aslinya yang menceritakan petualangan bajak laut, anime iklan ini mengubah seluruh ceritanya menjadi kisah anak-anak sekolahan. Iklan ini memiliki dua versi, yakni versi Zoro dan versi Nami, dimana keduanya ini berperan menjadi siswa-siswi sekolah. BUMP OF CHICKEN menjadi pengisi lagu latar pada anime berdurasi pendek ini.

Dan pada hari Sabtu (2/11), BUMP OF CHICKEN merilis versi penuh lagu tersebut melalui sebuah video musik berjudul “Kinen Satsuei”.

Bump of Chicken

Dilansir melalui Anime News Network, Selasa (5/11) kemarin, video musik ini menampilkan bagian-bagian dari iklan sebelumnya yang ditambahkan dengan bagian baru yang menampilkan karakter-karakter seperti Nico Robin, Chopper, Usopp, Franky, dan Brooks yang juga sebagai siswa-siswi sekolah.

BACA JUGA :  Seiyuu Aoi Yuuki “Menampar” Penggemarnya dengan Harisen Sebagai Hadiah Undian

Sama seperti iklan sebelumnya, mangaka Eisaku Kubonouchi yang menangani anime Carole and Tuesday mendesain ulang karakter-karakter ciptaan Eichiiro Oda tersebut. Beliau juga pernah mendesain ulang Kiki dari Studio Ghibli, The Titular Heidi, Girl of The Alps, dan Sazae-san pada iklan Cup Noodles sebelumnya.

Konsep iklan ini dikreditkan kepada direktur kreatif Yusuke Sato dari Dentsu dan direktur seni Aya Maeda. Sementara itu, Kyotaro Hayashi menyutradarai video musik tersebut.

Semenjak tahun 2017, Cup Noodles meluncurkan kampanye iklan “Hungry Days” yang berisi serangkaian iklan yang dibintangi karakter-karakter anime terkenal sebagai nostalgia bagi para penikmatnya. Kampanye ini pun juga telah dilaksanakan melalui tiga kampanye, dua kampanye di Jepang dan satu kampanye di Taiwan.

BACA JUGA :  Film Kompilasi Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo Rilis Mei 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×