Menu Tutup

Iori Moe dan Enako Ditunjuk Sebagai Cosplayer Official Re:Zero

Kabar terbaru hadir seputar dunia cosplay. Pada sesi panggung dalam acara sambutan seri OVA Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Frozen Bond yang diadakan di teater Grand Sunshine Cinema, Tokyo pada Sabtu (9/11) lalu, dua cosplayer seri Re: ZERO resmi diperkenalkan.

Dikutip dari Crunchyroll, Senin (11/11), Moe Iori ditunjuk sebagai cosplay resmi Emilia, dan Enako sebagai Rem. Keduanya sendiri merupakan tamu rahasia dari acara tersebut.

Tiga pemeran suara utama episode OVA kali ini: Rie Takahashi (Emilia), Yusuke Kobayashi (Subaru Natsuki), dan Yumi Uchiyama (Puck) juga ikut tampil di atas panggung.

Iori berkomentar melalui unggahan di Twitter, dia sebelumnya pernah melakukan cosplay resmi Emilia tiga tahun lalu, sebelum pemutaran perdana anime TV. Ketika MC acara menanyakan kepada hadirin apakah ada yang ingat, beberapa mengangkat tangan. Dia sangat terkesan dan senang dengan respons mereka.

BACA JUGA :  Roselia BanG Dream! Umumkan Album Kedua "Wahl", Rilis Pertengahan Juli

Sementara itu, Enako sebelumnya pernah melakukan cosplay Rem sebagai hobi di Comiket ke-96 pada musim panas tahun ini. Dia mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam waralaba sebagai pekerjaan profesional.

Foto cosplay Rem tersebut juga ia unggah melalui Twitter, dan disukai banyak penggemarnya.

Dalam acara Re:Zero itu, Enako sempat berfoto dengan para seiyuu dan Iori Moe dan mengabadikan momen tak terlupakan ini melalui Twitter.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Sebelumnya, Episode OVA kedua seri anime tersebut, Re: ZERO -Starting Life in Another World- The Frozen Bond telah dirilis di 79 bioskop di seluruh Jepang pada Jumat, 8 November lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×