Jaejoong Bawakan Lagu Penutup Anime Smile Down the Runway

Kabar gembira untuk wibu yang juga penggemar K-Pop, karena salah satu anggota boyband JYJ akan mengisi OST salah satu anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (19/11), Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Kotoba Inoya, Smile Down the Runway (Runway de Waratte) mengungkapkan pada hari Minggu (17/11) kemarin bahwa Jaejoong akan menampilkan lagu tema penutup anime-nya berjudul “Ray of Light”.

Sebelumnya, bintang K-Pop yang dikenal dengan J-Jun itu membawakan lagu tema pembuka kedua untuk Zoids Wild, “Defiance”.

Jaejoong menggambarkan lagu “Ray of Life” sebagai balada yang cerah dan penuh harapan, yang bercerita tentang bekerja keras untuk mencapai impian.

Selain penyanyi Jaejoong, penyanyi Ami Sakaguchi menampilkan lagu tema pembuka “Lion”.

Anime Smile Down the Runway (Runway de Waratte) akan tayang perdana pada 10 Januari 2020 di acara Animeism melalui MBS, TBS, dan BS-TBS. Anime ini juga akan mendapatkan pemutaran lanjutan secara terbatas di United Cinemas Toyosu, Jepang pada 14 Desember pukul 16:00 JST. Para seiyuu akan berpartisipasi dalam talk show di pemutaran tersebut.

Sinopsis

Chiyuki Fujito memiliki impian: menjadi model Paris Collection. Masalahnya adalah, dia terlalu pendek untuk menjadi model, dan semua orang di sekitarnya memberitahunya begitu. Tapi apa pun yang mereka katakan, dia tidak akan menyerah.

Teman sekelasnya, seorang siswa miskin bernama Ikuto Tsumura, juga memiliki impian: menjadi perancang busana. Namun, impiannya nyaris pupus untuk membantu kondisi finansial keluarganya.

Ketika mereka berpapasan, mereka memutuskan untuk bekerja bersama dengan harapan mencapai tujuan yang tampaknya mustahil.

Ini adalah kisah dua individu yang dengan sepenuh hati mengejar impian mereka terlepas dari semua hal negatif yang datang.