Kaset Fisik Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Akan Dijual Februari 2020

Pop Kultur Nov 09, 2019

Setelah tayang di bioskop di seluruh Jepang pada 19 April lalu, film terbaru Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan rilis dalam bentuk fisik. Dilansir dari situs resmi seri ini, kaset Bluray dan DVD akan mulai dijual pada 26 Februari 2020 mendatang. Untuk kaset Bluray akan dihargai 7800 Yen termasuk pajak, sedangkan DVD dijual seharga 6800 Yen termasuk pajak. Sebuah edisi terbatas berisi adegan-adegan menarik yang dipilih oleh Tatsuya Ishihara sang sutradara juga akan dijual seharga 8000 Yen termasuk pajak.

Alur Cerita

Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan berfokus pada Kumiko Oumae yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA. Saat itu ia telah menjadi senior di klubnya.

Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade Hisaishi, yang penampakannya sempat terlihat di video teasernya. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Tomoe Kabe.

Seri adaptasi novel karya Ayano Takeda ini kembali dibuat oleh Kyoto Animation.

Di balik layar, film ini kembali disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Naskah ditulis oleh Jukki Hanada, dan desain karakter ditangani oleh Shoko Ikeda. Akito Matsuda kembali sebagai komposer, dimana Lantis juga ikut berperan dalam produksi musiknya. Para pengisi yang memerankan karakter utama dari seri TV anime-nya kembali bermain di film ini, bersama 4 pemain baru.

Adaptasi Anime oleh Kyoto Animation

Seri Hibike! Euphonium awalnya adalah sebuah novel yang dikarang oleh Ayano Takeda. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime oleh Kyoto Animation pada 2015 lalu, yang kemudian dirangkum dalam sebuah film berjudul “Gekijou-ban Hibike! Euphonium: Kitauji Koukou Suisougaku-Bu e Youkoso” yang tayang pada April 2016 lalu. Seri ini kemudian berlanjut pada musim keduanya yang tayang pada Oktober di  tahun yang sama, kemudian dirangkum dalam sebuah film yang berjudul “Gekijou-ban Hibike! Euphonium: Todoketai Melody” yang tayang pada September 2017.

Dan kemudian, lagu berikutnya akan dimulai!

-Oumae Kumiko

Kemudian, pada 21 April tahun ini, telah tayang film Liz to Aoi Tori, film spin-off dari seri ini yang menceritakan kisah pemain flute dan oboe, Kasaki Nozomi dan Yoroizuka Mizore. Dan pada April tahun depan, film Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan tayang. Film ini berfokus pada Oumae Kumiko dan para juniornya di Klub Orkes Tiup SMA Kitauji.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.