Kashiwagi Yuki AKB48 Ungkap Dirinya Graduate di Umur 30 Tahun

Pop Kultur 16 Nov 2019

Anggota veteran AKB48 Yuki Kashiwagi ingin penggemar tahu bahwa usia itu tidak lain hanyalah angka belaka.

Yuki telah menjadi anggota AKB48 selama lebih dari 10 tahun, sebuah keabadian bagi idola pada umumnya, terutama yang wanita.

Mengutip dari Arama Japan dan Neo Tokyo 2099, Sabtu (16/11), selama acara untuk “Best Hit Kayosai 2019” pada Rabu (13/11) lalu, desas-desus berputar bahwa member yang akrab disapa Yukirin itu membuat pengumuman yang sangat penting.

Penggemar bertanya-tanya apakah dia akan mengumumkan kelulusannya dari grup. Beberapa berspekulasi bahwa dia mungkin menjadi center single berikutnya atau akan menjadi manajer baru AKB48 Theater.

Beruntung bagi para fansnya, kabar Yukirin graduate tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Yukirin menyatakan bahwa dia tidak akan lulus dari AKB48 sampai dia berusia setidaknya 30 tahun.

AKB48 tidak pernah memiliki anggota yang berusia 30 tahun, jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan itu.

Beliau menyatakan bahwa dia masih mencintai AKB dan menjadi idola, tetapi juga membenci pengumuman graduate, dan sedikit menggoda penggemarnya untuk membuat mereka berpikir bahwa kelulusan akan terjadi.

Perlu diketahui anggota tertua yang lulus dari AKB48 adalah Kojima Haruna pada tanggal 19 April 2017 silam ketika berusia 29 tahun. Kashiwagi Yuki sendiri baru akan berusia 30 tahun pada 30 Juli 2021.

Kashiwagi Yuki bergabung dengan AKB48 pada Desember 2006 sebagai anggota generasi ke-3 AKB48. Dalam pemilihan senbatsu pertama, ia memiliki penampilan yang kuat dan meraih peringkat ke-9, dan kemudian berada di posisi ke-8 pada tahun berikutnya. Sejak saat itu, dia selalu meraih peringkat 5 besar di setiap senbatsu lain yang dia ikuti.

Sebelumnya, Yuki telah menyatakan bahwa dia ingin menjadi idola sampai berusia sekitar 40 tahun. Jadi, jika manajemen menghendaki, dia akan berada di AKB48 untuk sementara waktu.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.