Ketua "Black Eagles" Edelgard Dijadikan Figma

Figure Nov 09, 2019

Kabar baru datang dari game Fire Emblem terbaru berjudul Fire Emblem: Three Houses. Salah satu protagonis dari game tersebut, Edelgard von Hresvelg, telah dijadikan versi figure Figma buatan Max Factory.

Dalam game Fire Emblem: Three Houses, gadis yang akrab disapa Edelgard itu adalah siswi Akademi Perwira yang juga seorang Putri dari Kekaisaran Adestria. Dia adalah pemimpin asrama Black Eagles atau Elang Hitam. Bersifat mulia dan bermartabat, Edelgard dapat memecahkan masalah dengan pikiran yang tenang. Dia juga mempunyai ambisi yang tinggi, yaitu untuk menyatukan seluruh benua Fodlan sebagai Ratu Adestria.

Figure Figma Edelgard dikemas dengan aksesoris berupa sebuah kapak dan senjata pusaka milik keluarganya yang bernama Aymr. Selain senjata, dua buah face plate yang menampilkan ekspresi saat Edelgard tersenyum dan berteriak dalam pertarungan juga disertakan

Figma Edelgard buatan Max Factory ini akan dirilis mulai bulan Juli 2020, dan sudah bisa dipesan secara pre-order di Kyou.id hingga 3 Desember 2019 mendatang seharga Rp 1.150.000,-. Kalian bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 300.000, sebelum kemudian melunasinya saat itemnya tiba pada Agustus 2020.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan Voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/45140/ .

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ngaku Fire Emblem lovers kalau tidak membeli game orisinal serta Figma Edelgard ini ya!

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.