Menu Tutup

Kizuna Ai dan Crunchyroll Hime Bertemu Dalam Sebuah Video Kolaborasi

Salah satu virtual youtuber paling terkenal sedunia, Kizuna Ai melalui saluran resmi YouTube mengunggah sebuah video kolaborasi dengan maskot situs streaming anime terbesar dan terpopuler, Crunchyroll Hime.

Dalam video kali ini, maskot berpakaian serba oranye itu bertemu dengan Kizuna Ai yang terlihat sedang bosan. Ia pun mengajak Kizuna Ai untuk bermain tebak-tebakan judul anime terkenal seperti Dr. Stone dan Dragon Ball.

Sebelumnya, sebuah video trailer kolaborasi antara KIzuna Ai dengan Crunchyroll Hime ini diunggah oleh saluran resmi mereka dari cabang Jerman, Crunchyroll Deutschland pada 16 November lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (22/11), video ini sekaligus merupakan peringatan debut Crunchyroll Hime di dunia karakter virtual 3D. Crunchyroll Hime sendiri disuarakan oleh Rian Tachibana dan model 3D-nya diproduksi oleh Victoria Holden, yang sempat mengisi suara Kemono Friends dalam versi Bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Cerpen Josee to Tora to Sakana-tachi Diadaptasi Jadi Film Anime, Rilis 2020

Sementara itu, Kizuna Ai disuarakan oleh beberapa pengisi suara yang namanya tidak diketahui.

Profil singkat Kizuna Ai

Kizuna Ai sendiri merupakan sosok virtual youtuber yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2016. Ia juga dikenal sebagai pelopor virtual youtuber di seluruh dunia. Kini popularitasnya meledak tidak hanya sebagai virtual youtuber, tetapi juga sebagai virtual idol dan merilis sejumlah album dan single seperti AIAIAI.

Ia pun juga pernah mengisi suara dalam anime Mahou Shoujo Site dan mengisi lagu pembuka anime Virtualsan Looking. Selain itu, Kizuna Ai pun sempat dinominasikan ke dalam penghargaan Annual Nikkei BP Japan Innovator Awards yang ke-17 pada kategori “Cross Trend Award”.

Profil singkat Crunchyroll Hime

Sementara itu, Crunchyroll Hime merupakan maskot dari situs streaming anime populer Crunchyroll. Maskot ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Karakter ini dirancang oleh Eunice Dahae Baik dan diserahkan pada kontes Anime Industry-Tans, sebuah kontes fanart oleh Crunchyroll, Funimation, Aniplex of America, dan NIS America.

BACA JUGA :  Hypnosis Mic Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Hingga berita ini ditulis, video kolaborasi yang diunggah pada 16 November lalu ini telah ditonton sebanyak 114 ribu kali dengan jumlah like sebanyak 9,7 ribu.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×