Kojima Productions Berencana Produksi Film Layar Lebar

Gaming Nov 05, 2019

Hideo Kojima bersama studio besutannya, Kojima Productions, telah menyatakan niat untuk mulai membuat film serta video game baru di masa depan.

Hal ini ia ungkapkan saat wawancara dengan BBC Newsbeat sebagai bagian dari film dokumenter tentang Death Stranding.

“Di masa depan Kojima Productions akan mulai membuat film. Jika seseorang dapat melakukan satu hal dengan baik, maka mereka dapat melakukan semuanya dengan baik,” ujar Kojima sebagaimana dikutip dari IGN, Selasa (5/11).

Sembari melanjutkan, Kojima menjelaskan bahwa ia melihat film, acara TV, dan game akan bersaing di ruang yang sama di masa depan, berkat teknologi streaming, dan ini akan mendorong format baru untuk muncul.

“Saya sangat tertarik dengan format permainan baru yang akan muncul di sana dan itulah yang ingin saya lakukan,” katanya.

Death Stranding mungkin desain yang aneh dalam skema besar video game, tetapi Kojima mencatat bahwa itu bukan caranya untuk beralih dari satu format ke format lainnya.

“Tapi permainan ini, untuk memulainya, seperti yang dikatakan Guillermo del Toro kepada saya, bukan cara untuk keluar, tetapi untuk membuat sesuatu yang para penggemar harapkan,” ungkap Kojima.

“Ada elemen-elemen baru dalam permainan ini, tetapi dasarnya adalah sesuatu yang biasa digunakan orang untuk bermain.”

Sayangnya, ketika Kojima berniat untuk mulai memproduksi film tidak dibahas dalam wawancara tersebut. Namun, karyanya di Death Stranding menandai setidaknya setengah langkah ke depan; karakter sentral gim ini semua dimainkan oleh talenta Hollywood, dan sejumlah besar runtime gim ini terdiri dari adegan adegan seperti film.

Kojima telah lama dikenal karena karya gim sinematiknya, jadi akan sangat menarik melihat dia beralih sepenuhnya ke media film.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.