Kolaborasi BanG Dream! x Re:ZERO Tampilkan Sayo & Rinko Sebagai Ram - Rem

Gaming 16 Nov 2019

Gadis-gadis band dari Bang Dream! mendapatkan kolaborasi terbarunya bersama serial anime isekai yang berjudul Re:ZERO. Sebagaimana telah diberitakan MedForSquad sebelumnya, untuk event kali ini, Roselia mendapat kesempatan untuk memakai kostum dari karakter-karakter Re:ZERO.

Dikutip dari situs resminya melalui Crunchyroll, event ini dimulai 20 November 2019 di server Jepang dan berlangsung hanya 5 hari saja. Kolaborasi baru tersebut pastinya akan memuculkan lagu cover baru dari serial isekai ini.

Roselia meng-cover lagu pembuka kedua yakni “Paradisus-Paradoxum”, Pastel*Palletes mencoba menyanyikan lagu penutup ketiga yakni “Stay Alive”, dan tentunya lagu pembuka pertama “Redo” yang dinyanyikan oleh Afterglow akan dijadikan kembali sebagai lagu event dengan tambahan mode.

Untuk kolaborasi kali ini, baru tiga personil yang telah dibocorkan mendapatkan kostum baru, yakni Yukina Minato mendapatkan kostum Emilia, dan Sayo Hikawa mendapatkan kostum Ram, serta Rinko Shirokane sebagai Rem.

Yukina dengan kostum Emilia telah diluncurkan beberapa waktu lalu, sedangkan Sayo dan Rinko “cosplay” sebagai maid kembar Ram dan Rem baru ditampilkan hari ini, Sabtu (16/11).

Selain itu, sebuah video perkenalan singkat berdurasi satu menit dari seiyuu Sayo, yakni Haruka Kudo dan Rinko, Kanon Shizaki yang diunggah melalui Twitter resmi BanG Dream!.

Twitter resmi BanG Dream! mengungkapkan bahwa besok, Minggu (17/11) mereka bakal meluncurkan kostum apa yang akan dipakai Lisa Imai.

Bagaimana? Tertarik untuk menjajal kolaborasi baru BanG Dream! x Re:Zero?

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.