Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Figure 12 Nov 2019

Kabar baik untuk kalian penggemar ksatria wanita yang cantik dan masokis dari seri novel ringan Konosuba, Lalatina “Darkness”. Kali ini, Darkness hadir dengan figure baru buatan Kadokawa (KDColle), yang justru tampil imut dan menggemaskan dengan pakaian renang.

Figure berskala 1/7 ini dirancang berdasarkan Ilustrasi asli karya Kurone Mishima dari volume ke-14 seri novel ringan Konosuba: God’s Blessing on this Wonderful World!. Sesuai dengan ilustrasi aslinya, karakter bernama lengkap Dustiness Ford Lalatina itu telah diciptakan kembali dengan tampilan yang “malu-malu kucing” ketika dia menumpahkan es krim ke pakaian renangnya.

Tentu semua penggemar tahu bahwa Darkness diam-diam menyukai perhatian, bahkan jika itu sedikit memalukan dan membuatnya terlihat sedikit mesum dan masokis (dan tidak berguna karena serangannya selalu meleset).

Tapi, hal tersebut tak tampak dalam figure kali ini. Tak ada baju armor ataupun pedang yang ia bawa. Ia hanya mengenakan pakaian renang, yang memiliki warna mirip seperti armor.

Detail klip rambutnya yang ditukar dengan klip bunga daisy mungil membuatnya benar-benar memunculkan pesona feminin. Dalam figure ini, dia berpose imut dan lucu saat dia menumpahkan es krimnya (dan membuat fans ingin tahu apa rasa es krim favoritnya).

Nantinya selain Darkness, figure Aqua dan Megumin versi Swimsuit juga bakal dirilis di kemudian hari. Tapi jika kalian penggemar Dustiness Ford Lalatina “Darkness”, figure ini harus masuk ke dalam koleksi.

Figure 1/7 Darkness Swimsuit ini akan dirilis Maret 2020, dan telah tersedia untuk dipesan secara pre-order melalui Kyou.id hingga 26 November mendatang seharga Rp 2.210.000.

MedForians bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 900.000, sebelum melunasi itemnya saat tiba bulan April 2020. Biar makin murah, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/43973/ .

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.