Menu Tutup

Light Novel Monster Girl Doctor Diadaptasi Jadi Anime, Rilis 2020

Bandai Namco Arts mengungkapkan pada hari Kamis (14/11) bahwa serial novel ringan karya Yoshino Origuchi, Monster Girl Doctor (Monster Musume no Oisha-san) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Situs web resmi anime-nya telah dibuka dengan teaser video promosi (PV) berdurasi 40 detik untuk memperkenalkan staf utamanya.

Studio Arvo Animation memproduksi anime Monster Girl Doctor. Yoshiaki Iwasaki menjabat sebagai sutradara, bersama dengan penulis skrip – komposisi serial Hideki Shirane dan perancang karakter Hiromi Kato. Sedangkan TO-MAS mengaransemen musik soundtrack.

Serial novel ringan Monster Girl Doctor ditulis oleh Yoshino Origuchi dan menampilkan ilustrasi dari Z-ton, yang juga menulis antologi Monster Girl. Perlu diingat bahwa novel ringan ini diendorse juga oleh Okayodo, mangaka Monster Girl Musume

Novel ini telah diterbitkan Shueisha DASH X Bunko sejak Juni 2016 dan sejauh ini enam volume telah tersedia di Jepang.

BACA JUGA :  Riko Sakurauchi Tampil Imut di Iklan Sandwich Seven Eleven

Sinopsis

Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Apakah menerima proposal pernikahan oleh seorang centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba-raba cedera putri duyung, atau menjahit luka halus golem daging, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan tekun dan percaya diri.

BACA JUGA :  Anime Hachinan-tte Sore wa Nai Deshou Tambah 3 Petualang Baru, Tayang April 2020

Tetapi ketika seorang tokoh yang tidak sopan berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glenn …?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×