Live Action Saint Young Men III Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 21 Nov 2019

Situs resmi untuk serial live action dari manga Saint Young Men (Saint Oniisan) karya Hikaru Nakamura mengungkapkan pada hari Rabu (20/11) kemarin bahwa Live Action Saint Young Men III akan tayang perdana di NHK pada tanggal 11 Januari dan 18 Januari 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (21/11), musim baru tersebut akan mengudara selama lima episode di masing-masing hari.

Selain itu, paruh kedua dari musim kedua film live action tersebut baru akan diputar pada 25 Januari mendatang. Awalnya, paruh kedua dijadwalkan tayang pada 12 Oktober lalu, tetapi kemudian ditunda karena bencana Topan Hagibis.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, baik para pemeran utama atau para staf kembali berperan dalam live action Saint Young Men III, termasuk Ken’ichi Matsuyama sebagai Jesus dan Shōta Sometani sebagai Buddha. Yūichi Fukuda kembali untuk menyutradarai sekuel live action sekaligus menulis naskah.

Sinopsis

Diadaptasi dari manga, Saint Young Men bercerita tentang Jesus dan Buddha yang memutuskan untuk berlibur di dunia fana. Mereka kemudian menumpang di sebuah apartemen kecil di Jepang, di mana mereka belajar semua tentang kehidupan manusia modern. Manga populer ini juga telah mendapat adaptasi anime.

Di musim baru kali ini, keduanya akan melanjutkan kehidupan duniawi mereka, menghadapi keajaiban fana lain seperti distrik perbelanjaan, restoran keluarga, hingga ruang karaoke.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.