LLENN "Pink Devil" Dapatkan Edisi Figma

Figure 8 Nov 2019

Kabar terbaru hadir dari serial anime “Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online”. Protagonis utama, si karakter mungil tercepat dan lincah berjuluk “Pink Devil” di game Gun Gale Online, LLENN mendapatkan figure figma.

Sesuai julukannya, LLENN tampil dengan kostumnya yang sama dengan adaptasi anime-nya. Figma LLENN hadir dengan tiga face plate, termasuk wajah tenang, wajah saat ketakutan, dan wajah yang sedang berteriak ketika menghadapi situasi pertempuran.

Protagonis dengan spesialis agility itu ditemani senapan mesin ringan kesayangannya, P90 atau dinamai “P-chan”, dan sebuah pisau tempur bergaya militer “Na-chan”.

Selain P-chan dan Na-chan, bagian lain yang ikut disertakan sudah termasuk penekan yang dapat dilepas untuk P-chan dan bagian rambut depan khusus untuk membuat ulang adegan versi anime-nya.

Sebuah topi bertelinga kelinci warna merah jambu yang selalu dikenakannya juga bisa dilepas.

Figma LLENN buatan Max Factory itu dijadwalkan rilis mulai April 2020, dan sudah bisa dipesan secara pre-order di Kyou.id hingga 3 Desember mendatang seharga Rp 1.150.000,-.

Bagi yang menjadikan LLENN sebagai waifu dan ingin membelinya, kalian bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 300.000,-, sebelum kemudian melunasinya saat itemnya tiba Mei 2020.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon saat berbelanja waifu berjuluk “Pink Devil” ini melalui link berikut https://kyou.id/items/44726/

Buruan khilaf, sebelum menyesal karena kehabisan waifu kalian ya!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.