Menu Tutup

Manga Jujutsu Kaisen Dapatkan Adaptasi Anime

Edisi 52 tahun 2019 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (26/11) bahwa manga karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen akan mendapatkan adaptasi anime televisi.

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, situs web resmi dari anime-nya juga telah resmi dibuka. Selain itu, sejumlah pemeran utama anime telah diumumkan, termasuk Junya Enoki sebagai Yūji Itadori, Yūma Uchida sebagai Megumi Fushiguro, dan Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki.

Mangaka Akutami dan ketiga seiyuu pemeran utama dikonfirmasi juga akan tampil pada sesi panggung di acara Jump Festa ’20 pada 22 Desember mendatang.

BACA JUGA :  Rilis Global, Game Smartphone Symphogear XD Unlimited Kolaborasi Bersama Attack on Titan

Akutami meluncurkan manga Jujutsu Kaisen di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume ketujuh manga pada tanggal 4 Oktober lalu, dan akan menerbitkan volume manga kedelapan dan kesembilan pada 4 Januari 2020. Edisi bahasa Inggrisnya telah hadir di aplikasi dan situs web Manga Plus sejak Januari 2019.

Sinopsis

Untuk beberapa alasan aneh, Yuji Itadori seorang siswa berusia 15 tahun, meskipun memiliki kemampuan atletis yang gila, namun dirinya lebih suka bergaul dengan Klub Gaib. Dia segera mengetahui bahwa okultisme sama nyatanya dengan ketika sesama anggota klubnya diserang!

BACA JUGA :  Visual Terbaru Film Fate/stay night [Heaven's Feel] iii.spring song Resmi Diluncurkan Dalam Motion Poster

Sementara itu, Megumi Fushiguro yang misterius sedang melacak benda terkutuk kelas spesial, dan hasil pencariannya telah membawanya ke Itadori.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×